Sukses

Limbad Luka Bakar Gegara Atraksi dengan Api hingga Masuk Rumah Sakit, Netizen: Master Gimana Keadaannya, Katanya Kebakaran Jenggot?

Limbad yang tampil tanpa baju, awalnya berusaha menyemburkan api yang sedang membara di atas sebuah obor, namun malah balik membakar jenggotnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak baik datang dari pesulap Limbad. Pada saat sedang beratraksi di Madiun, Jawa Timur, pria yang tak pernah berbicara di depan kamera mengalami insiden tak terduga. Kejadian itu membuat Limbad mengalami luka-luka cukup serius dan harus dirawat.

Mengutip kanal Enam+ Liputan6.com, Senin (4/9/2023), dalam sebuah video, Limbad yang tampil tanpa baju, awalnya berusaha menyemburkan api yang sedang membara di atas sebuah obor. Tampak obor tersebut sedang digenggam oleh seorang kru.

Setelah melakukan atraksi tarian kecil, Limbad langsung menyemburkan api di atas obor. Namun, api tersebut malah berbalik ke arahnya dan langsung menjalar ke jenggotnya. Insiden itu rupanya membuat Limbad harus mengalami luka bakar di area wajahnya.

Dikabarkan bahwa setelah insiden tersebut, Limbad langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, tampaknya kondisi Limbad kini sudah membaik. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di media sosialnya, memperlihatkan momen Limbad di dalam pesawat mengenakan masker.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Penasaran Kondisi Kesehatan Limbad Setelah Jenggot dan Wajah Terbakar

Meskipun sudah mengunggah potret terbarunya yang sudah membaik di akun Instagram @limbadindonesia, Limbad tetap membuat sejumlah warganet penasaran.

Terlihat dalam komentarnya, sejumlah warganet masih menanyakan kondisi Limbad selepas insiden. Mereka bahkan menyebut insiden itu dengan istilah "kebakaran jenggot".

Namun, Limbad masih belum membalas komentar-komentar yang jumlahnya hanya segelintir itu.

 

3 dari 4 halaman

Kecemasan Netizen terhadap Limbad

"Master gmn keadaaanya kemari katanya kebarakan jenggot nya ya . Semoga sehat2 terus yaa," tulis seorang warganet di komentar akun Instagram @limbadindonesia.

"Pak master gimana keadaannya? Katanya kemarin kebakaran jenggot?? 🙏🏻," tanya warganet lainnya.

"Sehat selalu master," tulis seorang warganet lagi.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Limbad dan Keluarga

Pada Mei 2023 lalu, Limbad sempat memamerkan momen berbahagia lantaran sang putri sudah menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah.

Pesulap ternama Tanah Air itu membagikan momen kala dirinya hadir di acara wisuda anaknya, Cecillia Virgina. Ia tampak datang bersama sang istri, Susi Indrawati beserta anak bungsunya, Kesya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini