Sukses

Rizky Febian Tampil Bareng Sule di Panggung Synchronize Fest 2023, Nyanyi Susis hingga Main Gendang dan Adu Vokal yang Bikin Ngakak

Rizky Febian dan Sule manggung bareng di acara Synchronize Fest 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Synchronize Fest 2023 pada hari kedua dimeriahkan oleh penampilan Rizky Febian yang bernyanyi bersama sang ayah, Sule. Di panggung festival musik tahunan ini, keduanya menjadi pengisi acara pada hari terakhir (3/9/2023) perhelatan musik tersebut.

Sebelum melakukan aksi duet yang heboh, Rizky Febian lebih dulu membawakan beberapa judul lagu yang baru dirilisnya dari album Berona. Bahkan, pada kesempatan itu, Iky, sapaan Rizky Febian, menyanyikan lagu berjudul "Bercyanda" yang viral lantaran sound TikTok mahasiswa baru Universitas Gajah Mada (UGM).

Panggung pun makin dihebohkan oleh kehadiran pelawak sekaligus ayah dari Rizky Febian, Sule. Selain pelawak, Sule juga dikenal memiliki bakat di bidang musik, seperti tajuk terkenalnya yang hits beberapa tahun lalu, "Susis".

Penampilan spesial Rizky Febian bersama Sule membuat pecah malam terakhir Synchronize Fest 2023. Penonton menikmati aksi adu suara sekaligus lawakan Sule di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimulai dengan Main Gendang Bareng

Setelah membawakan lagu-lagunya sendiri, duet ayah-anak ini kemudian dimulai di atas panggung Synchronize Fest 2023. Saat itu, keduanya memulai dengan menabuh gendang bersama.

Permainan gendang keduanya mendapat perhatian para penonton. Tidak sedikit yang mengunggahnya ke media sosial dan diunggah kembali oleh Sule dan Rizky Febian di Instastory mereka.

3 dari 4 halaman

Nyanyi Susis

Duet maut keduanya bukan hanya enak didengar, melainkan juga menghibur dan membuat penonton tertawa. Pada kesempatan duet ayah-anak tersebut, Sule mengajak Rizky Febian untuk menyanyikan lagu hitsnya, "Susis".

Dari laman Instagram Sule @ferdinand_sule, penonton terlihat sangat menikmati penampilan keduanya. Duet Sule dengan kekasih Mahalini itu juga membawakan lagu populer milik Iky, sapaan hangatnya, yakni "Kesempurnaan Cinta".

4 dari 4 halaman

Adu Vokal

Menariknya, selain menampilkan aksi heboh dengan bermain gendang dan menyanyi bersama, mereka juga mengisi panggung dengan adu vokal. Aksi tersebut sontak mendapat reaksi tawa dari para penonton.

Keduanya terlihat menguasai panggung hari terakhir Synchronize Fest 2023 dengan penampilan spesial di festival musik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.