Sukses

6 Jadwal Comeback dan Debut Artis K-Pop pada September 2023 yang Dinanti-nanti: Dari RIIZE, V, hingga BabyMonster

Berbagai agensi K-Pop sudah menyebarkan informasi beberapa comeback dan debut grup dan solo artis-artis K-Pop di bawah naungan mereka. Sebut saja V BTS, hingga BabyMonster yang akan merilis album di bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - September baru dimulai, tetapi sederet informasi comeback dan debut sudah banyak menghiasi pemberitaan. Tidak heran bulan ini dinanti para penggemar yang idolanya bakal hadir di beragam tayangan musik bulan ini.

Di bulan ini, agensi sudah menyebarkan informasi beberapa comeback dan debut grup dan solo artis-artis K-Pop di bawah naungan mereka. Sebut saja RIIZE, V BTS, Young K Day6, hingga BabyMonster yang akan merilis album di bulan ini.

Para penggemar pun sudah menunjukkan dukungannya menyambut perilisan terbaru dari artis idolanya. Dengan demikian, media sosial sudah ramai membicarakan terkait comeback maupun debut artis K-Pop favoritnya.

Dilansir dari laman kpopofficial, berikut adalah rangkuman jadwal comeback sekaligus debut 6 artis K-Pop yang mesti dicatat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. RIIZE

Grup rookie besutan SM Entertainment ini dikabarkan debut di awal bulan September. Album bertajuk Get A Guitar akan dirilis tanggal 4 September nanti.

3 dari 7 halaman

2. V BTS

Taehyung atau V BTS akan debut sebagai artis solo dengan albumnya yang bertajuk Layover pada tanggal 8 September. Di album ini, V akan menghadirkan delapan lagu.

4 dari 7 halaman

3. D.O EXO

Di tengah kepadatan penayangan film The Moon dan comeback EXO, agensi mengabarkan D.O akan kembali dengan mini album keduanya. Album berjudul Expectation berisi total tujuh lagu akan rilis tanggal 18 September.

5 dari 7 halaman

4. Young K Day6

Basis dan vokalis band Korea Selatan di bawah naungan JYP, Young K Day6, akan comeback dengan album terbarunya. Kabarnya, album Letters With Notes akan menghadirkan Dahyun Twice sebagai pemeran di MV title track yang rilis tanggal 4 September mendatang.

6 dari 7 halaman

5. Key SHINee

Key akan merilis mini album keduanya dengan tajuk Good & Great pada 11 September 2023. Dalam mini album ini, dia akan menghadirkan total enam lagu termasuk title track dengan judul yang sama, “Good & Great”.

7 dari 7 halaman

6. BabyMonster

Meskipun belum diketahui tanggal pasti debut grup yang sempat membuat publik heboh, YG Entertainment selaku pihak agensi sudah mengumumkan debut BabyMonster akan berlangsung pada bulan September. Informasi ini sudah dikabarkan oleh agensi sejak Juli lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini