Sukses

Pengakuan Rendy Kjaernett Jadi Sasaran Umpatan Kakak Tiri dan Dimarahi Ayahnya Gara-Gara Kabar Perselingkuhan

Di hadapan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengaku pernah mendapat umpatan dari kakak tiri dan teguran dari ayahnya setelah mendengar kabar perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang sempat diguncang oleh isu perselingkuhan, kini perlahan membaik kembali setelah keduanya bersepakat untuk damai. Lady Nayoan telah memaafkan kekhilafan Rendy Kjaernett yang pernah main belakang dengan wanita lain.

Kini, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mulai menunjukkan kemesraan di depan publik dalam berbagai kesempatan, termasuk saat diundang ke sejumlah acara bincang-bincang. Terbaru, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diundang ke program talkshow Alvin Adam di kanal YouTube Alvin In Love.

Di tengah perbincangan tersebut, rupanya Rendy Kjaernett mengaku pernah mendapat umpatan dari kakak tiri dan teguran dari ayahnya setelah mereka mendengar kabar perselingkuhan. Pengakuan itu disampaikan Rendy Kjaernett setelah Lady Nayoan membahas soal keluarga suaminya itu.

Namun begitu, Rendy Kjaernett mengaku tetap menerima umpatan yang dilontarkan ayah dan sang kakak tiri kepada dirinya. Lady Nayoan pun menganggap reaksi tersebut menunjukkan bahwa keluarga Rendy Kjaernett sangat mendukung dirinya di tengah isu perselingkuhan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Nayoan Mengaku Semua Keluarga Rendy Kjaernett Mendukungnya

Pada satu titik Lady Nayoan mengungkapkan rasa syukurnya lantaran telah memiliki ibu dan ayah mertua yang perhatian kepada dirinya.

Bahkan, keluarga Rendy Kjaernett meminta maaf kepada Lady, termasuk sang ayah mertua yang selama ini tinggal di Norwegia.

"Kalau dari keluarga Rendy aku bersyukur sekali, puji Tuhan punya ibu mertua, punya bapak mertua yang meskipun jauh, beda negara, tapi bisa WhatsApp dan say sorry, itu aku sangat mengapresiasi banget," ujar Lady Nayoan.

 

3 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Menerima Umpatan dari Kakak Tiri dan Teguran Sang Ayah Melalui Video Call

Rendy Kjaernett lalu menceritakan lebih lanjut mengenai sikap kakak tiri dan ayahnya setelah mendengar kabar dirinya berselingkuh. Menurut Rendy, sang kakak tiri rela menghubunginya di jam kerja untuk memarahi dirinya. Tak lama kemudian, giliran ayahnya yang ikut memarahi.

"Aku di-video call, dimaki-maki kakak tiri, papa (keluarga Kjaernett di Norwegia), itu video call... Terima saja. Karena posisinya saat itu hari kedua setelah berita itu terbuka," ujar Rendy Kjaernett.

"Posisi lagi di lokasi syuting, aku kaget tiba-tiba kakak aku video call, tumben-tumbenan. Aku lihat, itu di jam kerjanya dia. Langsung diteriakin, dimarahin. Papa enggak lama nelepon. Aku tanya ini tahu beritanya dari mana, ternyata sampai ke sana," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lady Nayoan Mendapat Dukungan dari Keluarga Ibunda Rendy Kjaernett

Lady Nayoan juga mengaku bahwa ibunda Rendy Kjaernett serta keluarga besarnya tetap mendukung Lady Nayoan setelah sang suami ketahuan selingkuh. Bahkan, Lady menyebut ibunda Rendy sempat berteriak di hadapannya akan mengusir putranya gara-gara perselingkuhan itu.

"Bahkan mama mertua yang di sini pun mendapat simpati, dari adik-adik mamanya, om-om, yang enggak terlalu dekat juga dapat simpati. Kan biasanya (keluarga orang lain) kadang, 'Ah pasti sih ini, kurang A, kurang B, kamu sih!' Tapi mereka enggak, malah bilang, "Ya sudah si Rendy aja suruh pergi! Kalau dia enggak benar, udah!'" ujar Lady Nayoan bercerita.

Setelahnya, Lady Nayoan bersyukur karena pada akhirnya Rendy Kjaernett menyadari kesalahannya dan memilih untuk bersujud di hadapan ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.