Sukses

3 Hikmah yang Dipetik Rendy Kjaernett dari Masalah Rumah Tangganya: Jaga Istri Sebaik-baiknya hingga Merasa Lebih Dekat dengan Tuhan

Diakui Rendy Kjaernett, banyak hikmah yang dipetik, dari masalah yang sempat dihadapi bersama Lady Nayoan kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Badai pasti berlalu. Ungkapan itu rasanya pas jika dilekatan pada rumah tangga pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Seperti diketahui, keduanya memutuskan berdamai usai diterpa praha isu perselingkuhan.

Diakui Rendy Kjaernett, banyak hikmah yang dipetik, dari masalah yang sempat dihadapinya bersama Lady Nayoan kemarin. Salah satunya untuk tidak mementingkan ego sendiri.

"Dunia gue Lady, ya makin sadar. Maksudnya kadang kita namanya menikah ada egonya banyak," ujar Rendy Kjaernett di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Gue ya harus jaga istri dengan baik, jaga Lady, jaga perasaannya. Maksudnya, kita kan emosi, kadang kita mentingin ego kita dulu. Nah itu salah satunya," Rendy Kjaernett menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Bersyukur Lady Nayoan Mau Memaafkan

Rendy menyadari bahwa Lady adalah perempuan yang selalu menemaninya saat ini. Di saat dirinya melakukan kesalahan, ia bersyukur Lady mau memaafkan dan tetap berada di sampingnya.

"Kedua, yang nemenin gue ya Lady, yang setia sama gue ya Lady. Sampai sekarang gue sudah buat salah kayak gini, gue sudah buat sakit hati segala macam, yang nemenin Lady. Bersyukur dia tetap ada di sini. Hikmahnya ya banyak, terutama dekat sama Tuhan," urai Rendy.

 

3 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett Mengaku Ingin Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Hikmah selanjutnya, Rendy mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk anak dan istrinya. Janji itu bukan sekadar diucapkan kepada Lady, tapi juga diikrarkan pada Tuhan.

"Yang ketiga, lakukan yang terbaik buat anak istri, Lady, itu sih. Janjinya bukan sama Lady sih, mungkin janjinya sama Tuhan. Kalau janji sama Lady masih bisa diingkari. Kalau sama Tuhan, kita jadi inget sama Tuhan," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Lady Nayoan Berharap Pernikahannya akan Jadi Lebih Baik

Lady menambahkan, kebersamaan dengan Rendy saat ini merupakan chapter baru yang mereka jalani setelah 9 tahun berumah tangga. Lady berharap, pernikahannya akan jadi lebih baik lagi ke depannya.

"Ya betul bahwa ini lembaran hidup yang baru. Walaupun umur pernikahannya udah  mau masuk ke tahun 9, tapi ya bisa dibilang lembaran hidup yang baru," ucap Lady Nayoan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini