Sukses

Penyanyi Ivando Camall Kangen Era Jadi Model Majalah, Banyak Cuan Datang Dari Sana

Melihat foto kenangan membuat Ivando Camall serasa naik mesin waktu untuk bernostalgia. Banyak hal telah dijajal di dunia seni, dari model hingga penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Ivando Camall baru-baru ini mengunggah sejumlah foto kenangan semasa menjadi model majalah pria. Menurutnya, itu era ia bekerja apa saja yang penting dapat uang halal.

Melihat kembali sejumlah foto kenangan membuat Ivando Camall serasa menunggangi mesin waktu untuk bernostalgia. Banyak hal telah dijajal di dunia seni, dari model hingga jadi penyanyi.

“Ada masanya tiba-tiba kangen momen-momen yang telah terjadi. Terlebih kalau itu momen dalam perjalanan meniti karier dan bersejarah termasuk jadi model majalah,” kata Ivando Camall.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (29/8/2023), pelantun “Beri Aku Cinta” berharap punya kesempatan kedua untuk kembali ke dunia model.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen Banget Jadi Model

Ivando Camall mengingat, aktivitas pemotretan dengan konsep tertentu, kostum, dan pose beragam sudah jadi “makanan” sehari-hari sebelum ia masuk ke studio rekaman.

“Sejujurnya saat ini aku kangen banget jadi model majalah. Entah kenapa tiba-tiba rasa itu muncul begitu kuat. Aku menekuni profesi model sebelum jadi penyanyi,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Bekerja Dengan Cinta

Ivando Camall mengakui, model salah satu passion-nya. Berpose di depan kamera dengan arahan fotografer memantik kebahagiaan sendiri. Apalagi saat me-review hasil jepretan.

“Enggak ada yang lebih menyenangkan dari bekerja dengan cinta. Makanya saat mengenang momen jadi model tuh, aku merasa bahagia banget,” Ivando Camall menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Dulu Gampang Cari Cuan

“Dulu kayak gampang banget mencari uang. Kalau sekarang agak susah sih, tapi ini bukan masalah uang semata. Saya kangen saja zaman jadi model majalah pria,” pungkasnya.

Ivando Camall mengaku ingin jadi seniman serbabisa. Ia terbuka dengan segala peluang termasuk ketika menyeberang ke dunia tarik suara setelah cukup dikenal sebagai model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini