Sukses

Agnez Mo akan Hadiri iHeartRadio Music Festival 2023 Bergabung dengan Kane Brown, Travis Scott, dan Lil Wayne

Agnez Mo diumumkan menjadi lineup festival musik Las Vegas, iHeartRadio Music Festival 2023. Acara ini akan diselenggarakan pada 22—23 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo diumumkan menjadi lineup festival musik Las Vegas, iHeartRadio Music Festival 2023. Acara ini akan diselenggarakan pada 22—23 September mendatang.

Perhelatan musik tahunan yang sudah berlangsung lebih dari satu dekade ini mengundang Agnez Mo menyusul lineup lain yang sudah diumumkan. Travis Scott, Kane Brown, dan Lil Wayne juga akan mengisi acara tersebut.

Berita ini disampaikan pelantun “Cinta Tak Ada Logika” tersebut di media sosialnya. Dia akan hadir di acara pre-show tanggal 22 September di Las Vegas, Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimeriahkan Penyanyi Dunia

Selain Agnez Mo, laman iHeartRadio sudah membagikan deretan nama lain sebagai pengisi acara. Di website resminya, nama Foo Fighters, Kelly Clarkson, Kane Brown, Lil Wayne, Travis Scott, dan artis-artis lain sudah ditetapkan menjadi pengisi acara konser tersebut.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan lineup akan bertambah seiringnya waktu. Hal ini karena kata “and more” yang disertakan dalam banner acara.

3 dari 4 halaman

Pernah Menang iHeartRadio Awards

Tahun 2023 merupakan kali pertama Agnez Mo mengisi acara iHeartRadio Music Festival. Padahal, tiga tahun berturut-turut Agnez Mo pernah menjadi nominasi iHeartRadio Music Awards, yakni tahun 2019, 2020, hingga 2021.

Tak hanya masuk deretan nominasi, bahkan pada tahun 2019, dia memenangkan kategori Social Star di acara bergengsi itu.

4 dari 4 halaman

Pengakuan Global

Kiprah Agnez di kancah internasional memang sedang menapaki pencapaian-pencapaiannya. Belum lama ini, tepatnya pada tahun 2022, Agnez Mo juga diundang sebagai pengisi festival musik di Miami dengan nama Sound Money Festival 2022.

Artis asal Indonesia ini memang mulai menjejaki kariernya sebagai penyanyi kelas dunia. Perlahan tapi pasti Agnez Mo pun membuktikan kemampuannya menaklukan panggung internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.