Sukses

Kim So Hyun Spill Sulitnya PDKT dengan Hwang Minhyun Saat Awal Kerjakan Drakor My Lovely Liar

Kim So Hyun mesti PDKT dengan Hwang Minhyun untuk menjalin chemistry di drakor My Lovely Liar.

Liputan6.com, Jakarta Hwang Minhyun dan Kim So Hyun dipertemukan dalam satu judul drama yang tengah tayang, My Lovely Liar. Tak heran keduanya sibuk dengan beragam kegiatan promosi, termasuk pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle Korea.

Dalam interviu keduanya yang ditayangkan kanal YouTube Elle Korea beberapa waktu lalu, salah satu hal yang ditanyakan adalah kesan pertama dan terkini mereka terhadap satu sama lain. Hwang Minhyun teringat mereka pertama kali bertemu saat persiapan drama, dan yang kedua dalam perhelatan MAMA 2022.

Sang mantan personel Wanna One mengenang momen tersebut terasa sangat canggung.

“Kami berjalan bersama di karpet merah. Dan jujur, saat itu kami sama sekali enggak akrab,” kata Min Hyun, sementara Kim So Hyun tertawa kecil.

Aktor 28 tahun ini menambahkan, dalam jagat akting Kim So Hyun adalah sosok yang jauh lebih senior daripada dirinya. Tak heran kalau saat itu dirinya merasa canggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim So Hyun Kebingungan

Kim So Hyun pun merasa awalnya agak sulit mendekati Minhyun untuk menjalin chemistry.

“Awalnya, aku bertanya apa hobinya, tapi dia enggak punya hobi khusus. Dia suka melakukan hal yang tenang seperti nyetir sendirian. Jadi aku berpikir, ‘Oh, bagaimana kami bisa berteman?’,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Hwang Minhyun Si Cowok Baik-Baik

Kim So Hyun menjelaskan bahwa di matanya, Minhyun tampak sebagai cowok lurus dan baik-baik. Dan hal ini tak berubah sampai kini.

Namu nada hal lain yang ia sadari setelah hubungan mereka makin dekat. “Setelah lebih akrab, dia ini orang gila yang bermata bening,” kata sang aktris sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Kim So Hyun Sosok yang Menyenangkan

Hwng Minhyun juga menjelaskan bahwa dirinya kini sudah jauh lebih akrab dengan sang aktris.

“Seelah makin dekat, aku menyadari bahwa ia adalah sosok yang ceria. Jadi terasa menyenangkan,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.