Sukses

Potret 5 Artis Meriahkan Lari Marathon di Bali, Nia Ramadhani, Febby Rastanty, Hingga Influencer Fadil Jaidi

Nia Ramadhani, Febby Rastanty, Bio One, Nirina Zubir, dan Fadil Jaidi serta Dilla Jaidi mengikuti acara lomba lari marathon di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Festival lari marathon yang diselenggarakan oleh sebuah bank swasta berhasil digelar pada Minggu (27/8/2023) kemarin.

Tidak hanya dihadiri oleh peserta dengan latar belakang atlet, kegiatan ini juga dihiasi sederet artis Tanah Air. Mereka rela terbang dari Jakarta ke Bali untuk mengikuti festival lari marathon tersebut.

Para artis yang mengikuti aktifitas yang diselenggarakan dalam rangka satu dekade peringatan Maybank Marathon ini antara lain Nia Ramadhani, Febby Rastanty, Bio One, Fadil Jaidi, dan Nirina Zubir yang terlihat membagikan kegiatan lari mereka di media sosial.

Berikut, 5 potret para artis yang mengikuti festival lari marathon yang digelar di Bali, seperti dirangkum Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nia Ramadhani

Di akun Instagram pribadinya, Nia Ramadhani membagikan fotonya dengan medali half marathon yang berhasil diraihnya itu. Ibu tiga orang anak ini bercerita kakinya baru pulih satu minggu sejak mengalami keretakan.

Namun, pada acara tersebut, Nia berhasil memenangkan medali yang diperolehnya usai  menyelesaikan rute sepanjang 21,1 KM.

3 dari 6 halaman

Febby Rastanty

Sama halnya dengan Nia, pesinetron Febby Rastanty juga berhasil menaklukan 21 KM dalam acara ini. Meskipun mengaku mengalami kaki keram, dia tetap menyelesaikan rute.

awalnya udah mau niat jalan santai aja sambil foto-foto karena kaki lagi keram. eh copot eh copot liat orang pada lari jadi ambi (ambis) langsung semangat lagi lari kenceng HAHAHA,” tulis artis kelahiran tahun 1996 itu.

4 dari 6 halaman

Bio One

Momen lari marathon itu juga dibagikan Bio One di akun Instagram pribadinya. Dalam akun dengan nama pengguna @bojvoyej itu, Bio One terlihat mengacungkan medali yang berhasil diraihnya.

Di sisi lain, Bio One juga sempat bertemu Febby Rastanti. Dari unggahan Febby, dia menyebut bahwa Bio One akan mengikuti perlombaan marathon di Berlin.

lari bareng di Jogja bilang mau race bareng. eh tiba-tiba gak sengaja ketemudi sini??! trus sekarang mau ke berlin marathon🤔 goodluck bi!!!,” begitu yang dikatakan Febby.

5 dari 6 halaman

Fadil Jaidi dan Dilla Jaidi

Sepasang influencer bersaudara ini juga menghadiri acara yang berlangsung di Bali tersebut. Keduanya diketahui baru pertama kali melakukan perlombaan jenis ini.

Dalam unggahan @dillajaidi, baik Fadil maupun Dilla berhasil memecahkan 10K perdana mereka. Dari keterangan caption juga menyebut, Dilla berharap bisa mengikuti acara lari marathon lagi ke depannya.

6 dari 6 halaman

Nirina Zubir

Bukan hanya menjadi peserta seperti artis-artis lain, peran Nirina Zubir dalam acara tersebut adalah sebagai pacer, pemandu kecepatan pelari agar sampai di tempat tujuan sesuai target waktu.

Dengan hiasan di wajah, Nirina antusias membagikan momen berharganya tersebut. Dia menyebut pengalamannya sebagai pacer merupakan tugas yang mulia.

"Alhamdulillah unlocking new abilities again 🤗 bisa menjajal sebuah oerab/jabatan/profesi Yg MULIA," tulis akun @nirinazubir_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini