Sukses

Ucapan Terima Kasih Gading Marten Kepada The Prediksi dan Selamat Untuk The Actors Sebagai Pemenang Bahkan Voli

Dalam laman Instagram-nya, Gading Marten mengucap terima kasih kepada The Prediksi, The Actors, serta Vindes Sport setelah berakhirnya pertandingan Bahkan Voli.

Liputan6.com, Jakarta - Acara olahraga Bahkan Voli yang diselenggarakan oleh Vindes Sport pada hari Sabtu (26/08/2023) merupakan malam yang sangat menegangkan, namun juga menyenangkan. Pasalnya, pertandingan voli tersebut menyuguhkan permainan dari tim The Prediksi melawan The Actors.

Permainan yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam tersebut benar-benar memperlihatkan pertandingan sengit antara bapak-bapak geng motor dengan aktor-aktor go international. Hal ini dibuktikan dengan skor mereka yang sangat berbeda tipis selama 3 set berlangsung.

Pada akhirnya, pertandingan Bahkan Voli memberikan hasil di mana The Actors keluar menjadi pemenang dari pertandingan tersebut dengan skor 2-1. Hal ini membuat tim dari The Prediksi harus menerima kekalahannya dan mengucapkan selamat kepada tim The Actors.

Namun, hal itu tidak menjadi masalah besar karena mereka bersenang-senang selama bermain. Seperti yang diungkapkan oleh Gading Marten melalui laman Instagramnya, ia mengucapkan terima kasih kepada The Prediksi sebagai timnya, The Actors sebagai pemenang, serta Vindes Sport selaku poenyelenggara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gading Marten Kepada The Prediksi: Bahkan Voli Lebih dari Sekadar Permainan Yang Indah Sama Mereka

Gading Marten dalam unggahan terbaru di laman akun Instagram pribadinya (@gadiiing) mengucapkan terima kasih kepada timnya, The Prediksi. Dalam foto yang diunggah pada  27 Agustus 2023 kemarin, Gading mengatakan pertandingan Bahkan Voli lebih dari sekadar permainan yang indah.

"Malam yang luar biasa.. Bersenang2 di "Bahkan Voli" bersama keluarga @theprediksi_ olahraga yang sangat seru, menyenangkan, menegangkan dan mengharukan..," tulisnya dalam deskripsi singkat unggahan tersebut.

Ayah dari Gempi itu juga mengatakan bahwa ia bangga dengan The Prediksi. Ia mengatakan, "Proud of you @theprediksi_ bapak2 napas 1-2 sayang istri sayang anak tp semangatnya poll sampe abis.. Fight till the end boys! Mainnya keren smuaaa mwuaach! LOVE."

3 dari 4 halaman

Ucap Selamat dan Terima Kasih Kepada The Actors dan Vindes Sport

Tidak hanya bangga terhadap timnya, Gading juga mengucapkan selamat kepada tim pemenang, The Actors. Ia mengatakan kelak dirinya dan The Prediksi akan memenangkan gelar juara tersebut di lain waktu.

Gading juga mengucapkan terima kasih kepada Vindes Sport selaku penyelenggara pertandingan di mana sampai artikel ini ditulis, siaran ulang pertandingan tersebut telah telah mencapai 4,5 juta penonton di YouTube VINDES.

"Salute dan congrats buat @vindes.ig @vincentrompies @desta80s bersama seluruh SAKER nya yg bikin acara keren banget dan selalu bikin inspirasi teman2 lain," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Harapan Gading Terhadap Olahraga Indonesia

Sebagai penutup unggahannya, Gading juga berharap olahraga Indonesia terus maju dan eksis tidak hanya dikalangan orang tua, namun juga generasi muda.

Pengembangan talenta muda dan peningkatan sistem pelatihan serta pembinaan dalam berbagai cabang olahraga akan menjadi kunci untuk mencetak atlet-atlet yang berkualitas dan berprestasi di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini