Sukses

Dihadiri Shireen Sungkar hingga Alyssa Soebandono, Ini 6 Potret Ryana Dea Gelar Tasyakuran Akikah Anak Ketiga

Tasyakuran akikah anak ketiga Ryana Dea dan Puadin Redi dihadiri rekan artis seperti Shireen Sungkar dan Alyssa Soebandono

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan artis Ryana Dea makin lengkap. Bintang sinetron Gajah Mada belum lama ini melahirkan anak ketiga. Pada 12 Agustus 2023, istri Puadin Redi dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Gavin Rafaeyza Redi.

Minggu (27/08/2023), Ryana dan Redi menggelar acara tasyakuran akikah untuk anak ketiga mereka. Acara ini dihadiri sejumlah artis terkenal, yang merupakan sahabat dari pasangan yang menikah pada 2016 itu.

Di antara selebritas yang hadir terlihat Alyssa Soebandono. Aktris lulusan S1 Monash University Australia hadir bersama suami, Dude Harlino, juga kedua buah hati mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Shireen Sungkar juga hadir dalam acara ini. Adik Zaskia Sungkar terlihat berpose bareng beberapa rekan artis yang hadir seperti Cut Syifa dan Annisa Aziza. Berbeda dengan Alyssa yang membawa keluarga, dalam potret yang diunggah Shireen tak terlihat Teuku Wisnu maupun tiga buah hati mereka. Berikut 6 potret tasyakuran akikah putra Ryana Dea yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Shireen Sungkar

Kekompakan Shireen Sungkar dan Ryana Dea dalam momen tasyakuran akikah. Shireen dan Ryana diketahui telah lebih dari satu dekade bersahabat, ketika keduanya sama-sama membintangi sinetron Dia Ayu (2012).

Pada caption, Shireen juga menulis doa untuk anak sahabatnya. “Aqiqah baby gavin semoga Allah jadikan gavin anak yang solehh ya nak,” harap Shireen.

3 dari 7 halaman

Tommy Kurniawan

Shireen juga berfoto di depan backdrop bareng Ryana-Redi, juga dengan beberapa tamu yang hadir. Terlihat Tommy Kurniawan dalam photo group ini.

4 dari 7 halaman

Annisa Aziza

Dalam photo group berbeda, tampak Annisa Aziza bersama Ryana, Shireen dan tamu lain yang hadir. Seperti halnya Shireen, Annisa juga tak terlihat menggandeng suaminya, Raditya Dika.

5 dari 7 halaman

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono hadir bersama keluarga tercinta. Bintang Cinta Amara menuliskan doa untuk Gavin pada caption. “Tasyakuran aqiqah baby Gavin. Insya Allah tumbuh jadi anak sholeh yah, Nak,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Cut Syifa

Aktris Cut Syifa juga terlihat hadir pada acara ini. Alyssa dan Dude pose bareng artis yang dulu sempat satu judul di sinetron Aisyah (2007).

7 dari 7 halaman

Citra Kirana

Sosok Citra Kirana hadir ditemani suami tersayang, Rezky Aditya. Persahabatan antara Citra dan Ryana tumbuh ketika keduanya adu akting di sinetron Janji Cinta (2008).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.