Sukses

Sinopsis The Accountant Tayang Sabtu Malam di TV, Ben Affleck Unjuk Kemampuan Pencak Silat

Berikut sinopsis The Accountant tayang Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Film The Accountant dijadwalkan tayang perdana di TV nasional malam ini, Sabtu, 26 Agustus 2023, mulai pukul 21.00 WIB. Film arahan sutradara Gavin O’Connor yang rilis di bioskop pada 2016 ini meraih sukses komersial.

Aktor Ben Affleck jadi bintang utama film berdurasi asli 128 menit. Selain itu hadir pula Anna Kendrick, J.K Simmons, John Lithgow dan Jon Bernthal.

Dari segi cerita, film ini dikritisi sejumlah pengamat film. Meski demikian, akting Ben Affleck mendapat pujian. Demikian pula adegan bela diri. Sebagai informasi, Ben Affleck belajar seni bela diri asal Indonesia, pencak silat untuk adegan laga di film ini.

Dalam film yang tayang di slot Bioskop Trans TV, Ben Affleck memerankan sosok Christian Wolff alias Chris, seorang pria pengidap autisme. Saat kecil, ia ditinggalkan ibu kandung yang tak sanggup mengurusnya. Namun Chris dan kakaknya, Braxton, dibesarkan dengan baik oleh ayah mereka. Chris diminta untuk belajar bela diri dan berani menghadapi hal-hal yang dapat memicu ketakutannya, alih-alih menghindari.

Simak sinopsis The Accountant selengkapnya di halaman berikut ini. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dewasa

Setelah dewasa, Chris membuka kantor akuntan publik. Sebenarnya ini cuma kedok. Di bagian belakang gedung, dijadikan Chris usaha untuk mencuci uang penjahat kaya. Ia biasa dihubungi penjahat lewat seorang perantara wanita yang tak diketahui identitasnya.

Suatu hari, Chris dipekerjakan oleh Living Robotics milik CEO Lamar Blackburn dan adik perempuannya, Rita, untuk memecahkan misteri kejanggalan laporan keuangan. Lamar dan Rita juga menunjuk akuntan pribadi mereka, Dana, mengawasi kinerja Chris.

Di sisi lain, seorang pimpinan salah satu divisi Kementerian Keuangan AS, Ray King, minta anak buahnya bernama Marybeth Medina untuk menyelidiki soal Chris.

3 dari 4 halaman

Teror

Chris menemukan ada dana senilai USD 61 juta yang digelapkan. Tak lama kemudian, Direktur Keuangan Living Robotics tewas di tangan pembunuh bayaran. Chris juga diincar, namun dengan kemampuan bela dirinya ia mampu menyelamatkan diri. Chris sempat mencurigai Rita, namun wanita itu juga tewas hingga membuatnya menduga Lamar penjahat sebenarnya.

Sementara itu, King dan Marybeth mengikuti gerak-gerik Chris. Belakangan, King mengaku pada Marybeth selama ini dapat info soal penjahat yang menggelapkan dana atau mencuci uang lewat Chris. King juga berpesan jika ia pensiun nanti, Marybeth harus melanjutkan kerjasamanya dengan Chris.

4 dari 4 halaman

Ternyata

Chris melacak keberadaan Lamar, betapa terkejutnya ia ketika tahu Braxton sang kakak bekerja sebagai pengawal yang melindungi Lamar. Sempat baku hantam, Braxton akhirnya menyadari kesalahan. Chris lalu membunuh Lamar serta baikan dengan Braxton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini