Sukses

Jefri Nichol Unggah Pasfoto Berlatar Biru, Warganet: Ini Beneran Apa Buat Main Film?

Aktor muda Jefri Nichol mengunggah pasfotonya dengan latar biru yang disebar di platform X dan Instagram pribadinya. Pasfoto itu bersebelahan dengan sebuah tulisan berlatar hitam berbunyi “MOHON DOA RESTU”.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor muda Jefri Nichol mengunggah dua pasfoto dirinya dengan seorang wanita di platform X dan Instagram pribadinya. Pasfoto itu bersebelahan dengan sebuah tulisan berlatar hitam berbunyi “MOHON DOA RESTU”.

Dua foto yang diunggah akun @jefrinichol itu dengan captionInsyaAllah oktober” itu mendapat banyak komentar dari pengguna internet.

Tidak sedikit warganet yang terkejut atas info tersebut dan kompak bersedih. Tetapi, ada juga yang menduga itu hanya strategi pemasaran untuk promosi film.

"Patah hati setelah arhan terbitlah nichol yg mau nikah," komentar seorang pengguna Instagram dengan nama @_anis****.

"ini beneran ga sih? ga rela bgt ah," sambung pemilik akkun @adell.****.

"ini beneran apa buat main film?" kata pengguna akun X @fleuro****.

"S3 marketing bukan?" tanya @anaiv***.

Tanda tanya tersebut dijawab Jefri Nichol dengan poster film yang diunggah pada Rabu (23/8/2023). Pasfoto tersebut ternyata menjadi ajang promosi karya terbarunya.

Dari unggahannya di dua platform media sosial, terungkap sosok wanita yang berada dalam pasfoto adalah Syifa Hadju, yang tak lain merupakan lawan main sang aktor. Keduanya akan beradu akting di film layar lebar berjudul Mohon Doa Restu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain

Selain Jefri Nichol dan Syifa Hadju, artis lain terlihat di poster film yang dibagikan di media sosial pemain. Salah satu artis layar lebar kawakan Cut Mini dan Sarah Sechan juga hadir di sana.

Dilansir dari laman IMDb, beberapa pemain lain disebut di sana, seperti Abdurrahman Arif, Kiki Narendra, dan Dea Narendra. Mereka akan bermain di film karya Ody C. Harahap tersebut.

3 dari 4 halaman

Komedi Romantis

Film Mohon Doa Restu merupakan film bergenre komedi romantis. Jefri Nichol pun menjawab komentar salah satu akun yang antusias menyambut film ini. Dia membalas komentar di bawah posternya bahwa film ini menjadi guilty pleasure-nya.

"yesss!! my guilty pleasure," balas Jefri Nichol pada komentar @txtbyurst****.

Dari kanal YouTube CINEMA 21, Mohon Doa Restu akan menceritakan tentang rencana pernikahan antara Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol).

Pernikahan keduanya ini direncanakan karena kedekatan orang tua mereka. Konflik film nantinya bersumber dari keraguan Mel sehingga kedua orang tua mereka berselisih.

4 dari 4 halaman

Tayang di Bioskop 26 Oktober

Poster film yang sudah diunggah di media sosial para pemain menyertakan tanggal tayangnya Mohon Doa Restu di studio bioskop Tanah Air. Film ini akan resmi tayang pada tanggal 26 Oktober 2023 nanti.

Kanal YouTube Cinema 21 akan menyajikan video berjudul “Mohon Doa Restu - First Look” untuk promosi film karya rumah produksi Screenplay Films itu. Video tersebut tayang pada Kamis (24/8/2023) pukul 12 siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini