Sukses

Momen Via Vallen Keceplosan Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Selama Pacaran Kembali Viral

Dalam sebuah perbincangan beberapa waktu lalu, Via Vallen awalnya mendukung Happy Asmara yang kala itu baru putus dari Denny Caknan untuk balikan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Happy Asmara akhir-akhir ini sering disebut-sebut lantaran banyaknya sorotan terhadap pernikahan mantan kekasihnya, Denny Caknan, yang melepas masa lajang dengan Bella Bonita. Bahkan, beberapa penggemar mengungkit masa lalu Happy Asmara.

Seperti diketahui, setelah Denny Caknan menikah, fans sang maestro pop Jawa dengan fans Happy Asmara terpecah. Saling serang antar kedua kubu penggemar Denny Caknan maupun Happy kerap menghiasi media sosial. Aksi saling sindiri pun kerap dilakukan.

Salah satu cara yang dilakukan oleh warganet penggemar berat Happy Asmara adalah membeberkan kembali perbincangan sang idola dengan Via Vallen, yang dilakukan sekitar lebih dari setahun lalu. Dalam perbincangan itu, Via Vallen awalnya seolah mendukung Happy Asmara yang kala itu baru putus dari Denny Caknan untuk balikan.

Namun, hal yang disampaikan selanjutnya oleh Via Vallen cukup mengejutkan. Seolah, Via Vallen membongkar kekurangan Denny Caknan selama berpacaran dengann Happy Asmara. Momen ini bahkan disiarkan melalui tayangan televisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Kegalauan Happy Asmara

Terlihat dalam video yang diunggah ulang melalui media sosial, Via Vallen awalnya menyindir Happy Asmara yang mengeluh sedang galau. Happy kemudian salah tingkah mendapat sindiran seperti itu.

"Kamu galau-galau tapi diajakin balikan enggak mau," ujar Via Valen, mengutip potongan video yang diunggah ulang akun TikTok @d.e.s.libra.

"Apaan sih kak Via... Jangan dibahas di sini," sahut Happy Asmara.

 

3 dari 4 halaman

Via Vallen Gemas ke Happy Asmara

Mendengar tanggapan seperti itu, Via Vallen mengaku gemas dengan sikap Happy Asmara dalam menanggapi status asmaranya yang telah putus dari Denny Caknan.

"Habisnya, aku gemes gitu, lo. Maksudnya, Happy tuh kenapa sih? Kalau misalnya masih mau, ya balikan saja. Kalau misalnya enggak mau ya enggak usah galau-galauan," keluh Via Vallen.

"Sebagai seorang wanita, kita itu harus strong, kuat, dan jangan terus-menerus mau ditindas dan disakiti," timpal Happy, disetujui oleh Via Vallen.

 

4 dari 4 halaman

Via Vallen Keceplosan Sebut Happy Asmara Membayar Denny Caknan

Selanjutnya, barulah Via Vallen melontarkan celetukan yang tak terduga. Ia menyebut Happy Asmara selama ini selalu mengeluarkan uang saat masih pacaran dengan Denny Caknan.

"Benar. Salah satu alasan Happy enggak mau balikan (karena) dia capek bayarin ter...(terus)," ujar Via Vallen menghentikan pernyataan disambut oleh kehebohan Happy Asmara dan para host.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.