Sukses

Viral Dandanan Ariel Tatum saat Bareng Luna Maya Dianggap Kalah Muda, Lipstik Dinilai Terlalu Tebal

Momen Ariel Tatum dan Luna Maya rayakan 17 Agustus tengah viral gara-gara dandanan yang jauh berbeda,.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum dan Luna Maya ternyata sempat menghadiri acara 17 Agustusan di tempat yang sama. Alhasil, kehadiran Ariel Tatum dan Luna Maya tak luput dari sorotan kamera orang-orang yang sedang berada di sana. Rekaman momen mereka berdua pun muncul di media sosial.

Baru-baru ini, momen Ariel Tatum dan Luna Maya rayakan 17 Agustus tengah viral. Pasalnya, mereka berdua tampil dengan gaya berbusana serta riasan yang kontras. Alhasil warganet pun membanding-bandingkan penampilan keduanya.

Terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Ariel Tatum mengenakan kaus abu-abu seperti Luna Maya dan para selebriti lain yang hadir. Namun, aktris berusia 26 tahun itu memilih rok yang cukup mini untuk membalut bagian bawah tubuhnya.

Selain itu, Ariel Tatum terlihat berdandan cukup menor dengan lipstik tebal. Sementara Luna Maya yang berada di dekatnya, tampil secara kasual dengan celana panjang dan tanpa riasan. Dari momen inilah banyak yang menganggap Ariel Tatum jadi kalah muda dengan Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyuman dan Lambaian Tangan Ariel Tatum

Dalam rekaman video tersebut, Ariel Tatum tampak tersenyum ramah sambil sesekali melambaikan tangan kepada beberapa orang yang disapanya. Sementara Luna Maya terlihat bertolak pinggang hanya tersenyum.

Tak hanya itu, pada video lain di momen sama, Ariel Tatum tampak melayani Namun begitu, Ariel Tatum tetap mengundang komentar yang isinya membandingkan penampilannya dengan Luna Maya. Ariel Tatum dicap kalah muda dari aktris 39 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen untuk Ariel Tatum

"Usianya tertukar dengan Ariel tatum," tulis seorang netizen.

"Dua2 cantik tp kenp klo dilihat mudakan Luna Maya," kata warganet lain.

"Gila ih liat Ariel Noah eh Tatum lipstikna medok bnget kaya ibu2 mau ngebesan," ceplos yang lainnya.

"Usianya tertukar dgn Ariel ?" kata seorang warganet lagi.

 

4 dari 4 halaman

Perayaan HUT RI ke-78 pada Tahun Ini

Puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-78 tinggal menghitung hari. Sebelum tanggal 17 Agustus, sederet acara digelar di circle pemerintahan, salah satunya Istana Berkebaya. Bertempat di Istana Kepresidenan RI, Jakarta Pusat, acara ini sukses digelar pada Minggu (06/08/2023) pagi kemarin.

Presiden RI Joko Widodo hadir bersama istri, Iriana Jokowi. Sederet pejabat, duta besar dan selebritas juga memeriahkan acara ini. Terlihat beberapa menteri wanita seperti Menlu Retno Marsudi hingga Menkeu Sri Mulyani berlenggak-lenggok di atas catwalk memakai kebaya.

Para artis dari berbagai generasi dan genre juga hadir dalam acara ini. Beberapa menunjukkan kemampuannya berjalan di catwalk. Raline Shah yang sering berada di luar negeri, terlihat hadir di acara ini.

Nama-nama seperti BCL, Nagita Slavina, Happy Salma, Andien Aisyah juga terlihat hadir. Artis dari generasi muda seperti Ariel Tatum dan Tissa Biani juga ambil bagian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.