Sukses

Perasaan Jess No Limit dan Sisca Kohl Saat Tahu Anaknya Berjenis Kelamin Perempuan, Akui Penasaran Ingin Dapat Laki-Laki

Dengan sukacita, Sisca Kohl mengumumkan bahwa mereka akan memiliki seorang putri.

Liputan6.com, Jakarta Jess No Limit dan pasangannya, Sisca Kohl, akhirnya mengungkap jenis kelamin calon anak pertama mereka. Momen paling menegangkan adalah ketika pasangan ini membuka kotak yang berisi pengumuman jenis kelamin calon anak mereka.

Dengan penuh kegembiraan, Jess No Limit dan Sisca Kohl membuka kotak tersebut secara serentak dan dengan penghitungan mundur yang mengundang antusiasme. Saat kotak terbuka, balon dan konfeti berwarna pink melesat keluar, mengisyaratkan bahwa calon anak mereka adalah seorang perempuan.

Sisca Kohl tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Dia bersorak dan merasa senang dengan pengumuman tersebut. Dengan sukacita, Sisca Kohl mengumumkan bahwa mereka akan memiliki seorang putri.

"It's a girl! Baby No Limit cewek, guys!" serunya dengan penuh kebahagiaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perasaan

Setelah mengungkapkan bahwa calon anak mereka berjenis kelamin perempuan, mereka berbicara lebih dalam tentang perasaan mereka terkait kehadiran bayi perempuan yang akan segera datang. Dalam percakapan hangat antara Jess No Limit dan Sisca Kohl, mereka saling bertanya tentang tanggapan mereka masing-masing terhadap berita bahwa calon anak mereka adalah seorang perempuan.

“Gimana tanggapan Ayang dapat baby-nya cewek?” Tanya Jess No Limit.

“Happy, kalo ayang gimana? tanya balik Sisca Kohl.

“Aku juga happy,” timpal Jess lagi.

3 dari 5 halaman

Apa Saja

Kemudian, Jess No Limit menanyakan apakah awalnya Sisca Kohl berharap calon anaknya adalah seorang perempuan atau laki-laki. Sisca Kohl dengan santai menjawab bahwa dia tidak memiliki preferensi dan akan menerima dengan senang hati apapun jenis kelamin calon anaknya.

“Kalau Ayang itu awal-awal berharapnya cewek apa cowok?” tanya Jess lagi.

“Apa Aja,” jawab Sisca.

4 dari 5 halaman

Penasaran

Dalam suasana candaan, Jess No Limit menanyakan kepada Sisca Kohl bagaimana jika kelak mereka memiliki anak perempuan lagi. Jess No Limit mengaku penasaran apakah dia akan mencoba lagi untuk memiliki anak laki-laki. Sisca Kohl dengan riang menanggapinya dengan perasaan yang sama.

“Kalau misalkan nanti cewek lagi gimana? Mau coba mencari adik lagi enggak sampai dapat cowok? Kalau aku mungkin aku penasaran misalkan nanti cewek, ya mungkin aku penasaran apakah bakal dapet cowok,” kata Jess.

“Kalau cewek sampe banyak banget gimana?” timpal Sisca yang dibalas dengan tawa keduanya.

5 dari 5 halaman

Harapan

Mereka kemudian mengungkapkan harapannya untuk calon anak perempuan mereka. Jess No Limit berharap agar Baby No Limit lahir dengan selamat dan sehat, serta nantinya bisa tumbuh dengan mencintai dan menghargai orangtuanya.

“Semoga Baby No Limit ini lahir dengan selamat ya, terus sehat, dan nanti kalau misalkan Baby No Limit ini nonton videonya semoga dia juga sayang sama orangtuanya ya,” harap Jess No Limit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.