Sukses

Sisca Kohl Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak, Berencana Melahirkan pada September 2023 Secara Caesar

Sisca Kohl dan Jess No Limit ternyata akan dikaruniai anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kandungan Sisca Kohl hampir menyentuh usia sembilan bulan. Di usia kandungan yang sudah besar, dia dan sang suami, Jess No Limit mengungkap jenis kelamin sang buah hati.

Pasangan yang menikah pada Oktober 2022 ini ternyata akan dikaruniai anak perempuan. Sisca dan Jess No Limit tampak begitu bahagia jelang menyambut anak pertama mereka.

Dalam sebuah video, kakak Jessica Jane itu bertanya pada sang istri, seandainya mereka belum dikaruniai anak laki-laki hingga anak kedua, apakah mereka harus terus berusaha hingga mendapatkan anak lelaki?

Sisca Kohl sendiri tampaknya tidak masalah jika hanya memiliki anak perempuan, namun lain halnya dengan sang suami. Pemilik nama asli Tobias Justin ini mengaku penasaran.

"Kalau aku mungkin penasaran ya, misalnya nanti dapatnya cewek, cewek, ya aku penasaran bakal dapat adik cowok atau enggak," tutur YouTuber terkenal ini di akun Instagram-nya dikutip pada Selasa (22/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Jess No Limit untuk Calon Buah Hati

Jess No Limit lantas mendoakan agar anak yang masih dikandung sang istri dapat lahir dalam keadaan sehat dan selamat, begitu juga dengan ibunya. Dia juga berharap agar calon buah hatinya dapat tumbuh dengan baik.

"Semoga Baby No Limit nih lahir dengan selamat ya, terus sehat, nanti kalau misalkan Baby No Limit ini nonton videonya, semoga dia juga sayang sama orangtua," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Menebak Tanggal kelahiran

Sisca Kohl lantas mengajak warganet menebak-nebak tanggal kelahiran Baby No Limit. Dia berencana akan melahirkan melalui prosedur operasi.

"Jadi Baby No Limit akan lahir di bulan September, ada yang bisa tebak enggak lahir di tanggal berapa? Aku akan melahirkan caesar jadi sudah ada tanggalnya. Yang benar jawabannya komen di bawah ya," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet di kolom komentar pun mulai menebak-nebak tanggalnya. "Baby no limit akan lahir di tanggal 9 September 2023," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Tanggal 18 September samaaan sama akuuu," ujar netizen yang lain.

"Tanggal 23 September 2023 kayanya soalnya biar sama kaya mamanya❤️😍 mungkin klo bkn tanggal 23 pake tgl couplenya 5 September atau gak 14 September Krn tgl lahir Sisca+Justin jd 14," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.