Sukses

Ibnu Jamil dan Dion Wiyoko Jadi Kapten Tim dalam All Star Futsal Challenge, Ajang Selebrasi Olahraga

Aktor Ibnu Jamil didapuk menjadi kapten Tim New Today FC dalam tantangan futsal all star melawan Tim Better Tomorrow FC yang dipimpin Dion Wiyoko.

Liputan6.com, Jakarta Ajang olahraga dengan melibatkan selebritas Tanah Air makin banyak dan beragam. Ibnu Jamil terlibat dalam tantangan futsal bersama sejumlah artis papan atas Indonesia.

Ibnu Jamil sebagai kapten Tim New Today FC akan melawan Dion Wiyoko, yang memimpin tim Better Tomorrow FC. Kedua tim akan berlaga di ajang Lotte All Star Futsal Challenge 2023.

Tim New Today FC diperkuat Ibnu Jamil, Dustin Tiffani, Farry Angga Zakarya, Abidzar Al Ghifari, Zikri Daulay, Kevin Gutomo, dan bintang film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, Achmad Megantara.

Sementara itu, tim Better Tomorrow FC dimotori Dion Wiyoko, Axel Matthew Thomas, Oza Rangkuti, M. Fazil Alditto, Coki Anwar, Anrez Putra, dan komika kondang Marshel Widianto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selebrasi Olahraga

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (20/8/2023), kedua tim akan unjuk gigi di beberapa segmen tantangan futsal antara lain: Shootout Challenge, Focus Challenge, Target Challenge, dan Showdown Match.

“Acara ini diadakan sebagai ajang selebrasi olahraga bola yang populer di Tanah Air dan untuk berkontribusi pada tujuan baik,” kata Presiden Direktur Daehong Communications Indonesia, Lee Chulwong.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Malaysia dan Vietnam

All Star Futsal Challenge 2023 persembahan Lotte adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Bantuan yang diberikan berupa donasi untuk organisasi yang membutuhkan.

“Bukan hanya di Indonesia, tantangan futsal juga digelar di Malaysia dan Vietnam. Semoga kolaborasi show match futsal dengan ikon-ikon superstar Indonesia bisa menyuguhkan sensasi seru bagi khalayak,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Inspirasi Nama Tim

Tak hanya menghibur, kompetisi ini diharapkan menggugah kepedulian masyarakat terhadap komunitas-komunitas di sekitar. Terkait pemilihan nama tim yakni New Today FC dan Better Tomorrow FC, ada alasan khusus.

“Nama tim terinspirasi dari slogan kami. Slogan ini komitmen kami untuk selalu jadi lebih baik kedepan dan memberi kehidupan yang lebih untuk semua. Pertandingannya akan tayang secara episodik di kanal YouTube Lotte Group Indonesia mulai 19 Agustus 2023,” Lee Chulwong mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini