Sukses

Jeffry Reksa Akui Putri Delina Cemburuan, Tetap Ambil Adegan Dewasa Jika Mendapat Tawaran Akting Profesional

Diakui oleh Jeffry Reksa, Putri Delina merupakan sosok yang mudah cemburu, termasuk saat ia berakting dengan lawan jenis.

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua komedian Sule, Putri Delina, hingga kini masih menjalin hubungan asmara dengan Jeffry Reksa. Lama menjadi kekasih Putri Delina, tentu saja Jeffry Reksa sudah mengenal watak adik Rizky Febian itu. Salah satunya terkait dengan perasaan cemburu sang kekasih.

Diakui oleh Jeffry Reksa, Putri Delina merupakan sosok yang mudah cemburu alias cemburuan. Tentunya, Jeffry Reksa pun berusaha sebisa mungkin menjaga perasaan Putri Delina. Namun, Jeffry mengaku bahwa itu semua lain soal jika menyangkut profesionalisme dalam hal akting.

Jeffry Reksa menyampaikannya pada saat ia berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, diunggah akhir pekan lalu. Awalnya, Maia Estianty bertanya mengenai reaksi Putri Delina seandainya Jeffry berakting dengan bintang wanita lain.

"Jealous, sih. Dia soalnya tipenya cemburuan... Pendiam bukan berarti enggak cemburuan. Dia cemburuan banget malah... Aku ini enggak suka ribet, jadi kalau bisa jangan cemburu, deh... Ini kan konteksnya kerja, bukannya mau pendekatan (ke lain jenis)," terang Jeffry Reksa dalam bincang-bincang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeffry Reksa Tak Ragu Beradegan Dewasa Meskipun Putri Delina Tak Terima

Jeffry Reksa lalu mengaku bahwa ia sudah menyampaikan penjelasan kepada Putri Delina soal kiprahnya sebagai aktor yang harus bertemu dengan banyak bintang lawan jenis. Namun, Maia Estianty memanasi pertanyaan dengan reaksi Putri Delina andai Jeffry beradegan dewasa.

"Boleh atau jangannya apa? Misalnya kamu jangan ada adegan ciuman, pegang-pegangan tangan, atau misalnya jangan ada adegan 18 tahun ke atas?" tanya Maia Estianty.

Jeffry pun memberi jawaban mengejutkan. Meskipun ia tahu Putri Delina akan marah jika ia melakoni adegan dewasa, Jeffry tetap akan mengambilnya demi profesionalitas di dunia akting. Maia pun menegaskan soal kesediaan Jeffry mengambil adegan dewasa.

 

3 dari 4 halaman

Jeffry Reksa Tak Ingin Setengah-Setengah di Dunia Akting

"Kalau memang kerjaan di dunia akting, mau enggak mau ya harus aku ambil. Itu kan profesional, balik lagi... Memang menurut aku kalau memang mau gede di dunia ini ya harus full, enggak boleh setengah-setengah," terangnya.

"Kalau diharuskan seperti itu, kenapa harus nolak? Kan itu permintaan dari produser yang jabatannya lebih tinggi dari aku. Aku di sini kan cuma aktor peran, puppet," ia menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Jeffry Reksa Tetap Ingin Mempertahankan Putri Delina

Namun begitu, Jeffry Reksa mengaku tetap tak mau mengorbankan Putri Delina begitu saja. Hal itu diakui Jeffry setelah ia ditanya Maia Estianty mengenai kemungkinan mengorbankan Putri Delina demi karier.

"Jangan kalau bisa... Tetap sih harus dikasih pengertian dulu sebisa mungkin. Kalau dia tetap enggak mau, tetap harus berjuang pokoknya," ujar Jeffry Reksa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.