Sukses

Dea Imut Berduka Ayahnya Meninggal Dunia: Udah Enggak Sakit Lagi Kan, Pah?

Setelah mengumumkan kabar duka keluarga, serta suasana pemakaman, Dea Annisa alias Dea Imut mengunggah momen kebersamaan dengan mendiang ayahnya ayah.

Liputan6.com, Jakarta Artis Dea Annisa atau yang akrab disapa Dea Imut, baru saja membawa kabar duka dari pihak keluarganya. Sang ayah yang bernama Samsul Rinald, meninggal dunia pada Sabtu (19/8/2023) kemarin. Kabar ini diketahui dari sejumlah unggahan di media sosial Dea Imut.

Berbagai unggahan di Instagram Stories dari sejumlah kerabat, diunggah ulang oleh Dea Annisa. "Innalillahi wainnailaihi raji'un, telah berpulang Ayahanda kami: Alm. Bapak Syamsyu Rinald pukul 07.20 WIB di rumah," begitu Dea Imut menyampaikan dalam akun Instagram @deaannisa.

Setelah mengumumkan kabar duka keluarga, serta suasana pemakaman, Dea Annisa mengunggah momen kebersamaan dengan sang ayah. Terlihat dalam foto itu Dea sedang dirangkul erat oleh mendiang ayahnya. Foto keduanya kala itu dihiasi oleh senyuman bahagia.

Unggahan tersebut makin terasa sedih dengan kalimat yang dituliskan oleh Dea Imut dalam keterangan fotonya. Seolah, ada perasaan lega dari dalam diri Dea Imut dengan berpulangnya sang ayah karena sudah tak merasakan sakit jelang meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Hati Dea Imut setelah Ayahnya Meninggal Dunia

"Tenang ya pah.. maafin anak papa ini yang keras kepala. udah ga sakit lagi kan ya pah?" tulis Dea Imut dalam keterangan foto bersama sang ayah yang diunggah Minggu (20/8/2023).

Ungkapan isi hati Dea Imut itu pun membuat sejumlah selebriti Tanah Air ikut mengucapkan kata-kata yang bernada duka.

Mulai dari doa yang dipanjatkan, kalimat yang menguatkan hati, serta ucapan duka cita, memenuhi kolom komentar unggahan Dea Imut.

3 dari 4 halaman

Artis Sahabat Dea Imut Ikut Berduka

"Kuat ya sygkuuuu," kata Ranty Maria.

"Kak dea aaku turut berduka cita ya atas meninggalnya papah.. kuat kuat ya kak.. Insya Allah husnul khotimah Aamiin Ya Allah," tulis Tissa Biani.

"Al-Fatihah buat Beliau 🤲," tulis Chand Kelvin.

"❤️🙏❤️🙏❤️ yang sabar anak baik papa. Love youuu," tulis Laura Theux.

4 dari 4 halaman

Pemakaman Ayah Dea Annisa

Menelusuri sejumlah unggahan di Instagram Stories, jenazah ayah Dea Annisa dimakamkan pada Sabtu (20/8/2023) siang kemarin di TPU SMPN 29 Jaka Mulya, Bekasi, Jawa Barat.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala kekhilafan almarhum," tulis Dea Annisa bersama unggahan di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini