Sukses

6 Potret Nicholas Saputra Ikut Upacara Bendera 17 Agustus Diprotes Netizen: Emang Boleh Secakep Itu?

Sejumlah artis hadir di upacara bendera 17 Agustus di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (17/8/2023) salah satunya, Nicholas Saputra, yang berbusana adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis menghadiri upacara bendera di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (17/8/2023), salah satunya, Nicholas Saputra, yang tampil gagah sekaligus memesona dengan busana adat Jawa.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? tak mengunggah momen berpartisipasi dalam upacara bendera 17 Agustus di akun Instagram terverifikasinya. Mengingat, etalase akun IG-nya berisi potret panorama.

Namun, Nicholas Saputra mengikuti upacara bendera di Istana Merdeka Jakarta diunggah sejumlah rekan artis hingga fotografer profesional. Potret sang aktor memantik histeris netizen.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret artis Nicholas Saputra kala menghadiri upacara bendera 17 Agustus dalam beragam pose. Siap-siap hati meleyot melihat Mas Nico.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beskap Turangga

Nicholas Saputra tampil dengan beskap warna turangga dengan kerah dibiarkan menjulang menutupi leher, lengkap dengan belangkon dari lipatan kain jarit berwarna dasar hitam.

Agar penampilan tak terlihat sepi, sebuah bros berukuran besar yang terdiri pin segitiga, lingkaran, dan persegi berkilauan menempel di dada kiri. Ini menajamkan kesan mewah.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Ganteng dalam Format Monokrom

Dalam konsep monokrom, aktor peraih 2 Piala Citra ini, tersenyum tipis. Pesonanya diabadikan fotografer Arman Febryan lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi. Netizen pun histeris.

Emang boleh kamu secakep ini mas?” cetus @vick**** di kolom komentar. “Mas niko emng boleh secakep itu?” tanya @moca****. “Masyaallah pangeran nicholas,” akun @bytr**** menambahkan.

 

4 dari 7 halaman

3. Duduk dengan Khidmat

Tak diketahui pasti Nicholas Saputra berada di sebelah mana di Istana Merdeka Jakarta. Sejumlah foto memperlihatkannya duduk dengan khidmat mengikuti upacara bendera.

Dalam potret ini tampak bintang serial Dunia Tanpa Koma menatap lurus ke depan. Tampaknya, Nicholas Saputra fokus mengikuti rangkaian acara upacara bendera.

 

5 dari 7 halaman

4. Upacara Bareng Sesama Seniman

Menilik unggahan Widi Mulia dan Nazira C. Noer, tampak Nichola Saputra duduk di deretan pekerja seni bersama kolektor Piala Citra Christine Hakim, Indy Barends, dan Happy Salma.

Mereka tampak menikmati acara termasuk ketika Paskibraka berhasil membentangkan Merah Putih, siap untuk dinaikkan. Para peserta upacara antusias menyaksikan momen ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Wajah Teduh Nicholas Saputra

Potret ini memperlihatkan teduhnya wajah Nicholas Saputra. Aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984, tersebut berpose dengan sorot mata tajam yang ogah menatap kamera.

Dilatari gedung bercat putih yang tampak buram, pepohonan hijau yang dipayungi cakrawala biru berhiaskan sejumlah awan putih, potret ini sukses bikin hati netizen meleyot.

7 dari 7 halaman

6. Bikin Netizen Halu

Tak hanya histeris, sejumlah netizen berhalusinasi dengan menganggap Nicholas Saputra suami mereka. “Yolooh suamik... kok cakep banget sayang,” akun @sarah**** mencuap di kolom komentar.

Cakep banget suami hayalanku,” @agnes**** menyahut. “Makasih udah fotoin suami saya, Mas. Kadang suka susah difoto, selfie juga suka malu-malu,” @___cca**** menimpali. Ya ampun, netizen…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini