Sukses

Tyas Mirasih Santai Dengan Netizen Yang Tanya Status Pernikahan Sebelumnya Jelang Akad Nikah Besok

Acara pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akan berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 15.30 WIB di The Manor Andara.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kabar bahagia dari pasangan selebriti, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. Keduanya siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Acara pernikahan yang dinantikan akan berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 15.30 WIB di The Manor Andara. Berita gembira ini diumumkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cinere, H. Ujang Priskandar.

Dalam konferensi persnya, H. Ujang Priskandar menyampaikan bahwa Tyas dan Tengku Tezi telah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan untuk mengikatkan diri dalam ikatan suci pernikahan mereka.

"Terkait mbak Tyas dengan Tengku Tezi, semuanya sudah lengkap. Jadi sudah melengkapi semua persyaratannya," ujar H. Ujang Priskandar di kantornya pada Jumat (18/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanya Status

Tyas Mirasih sendiri di Instagram-nya juga telah mengunggah beberapa momen bahagia saat menggelar pengajian jelang pernikahan besok.

Namun di kolom komentar, masih banyak yang menanyakan status pernikahan Tyas Mirasih sebelumnya dengan Raiden. Mereka tidak mengetahui apakah Tyas Mirasih sudah bercerai dari Raiden.

Lho, nggak pernah dengar kalau bercerai yg pertama..,” tulis salah seorang warganet dengan akun @dinda.rudiyanti.

 

3 dari 4 halaman

Jawaban Santai Tyas Mirasih

Tyas Mirasih pun menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai. Ia menjawab bahwa telah bercerai dari Raiden sejak 2021 lalu.

@dinda.rudiyanti dari 2021 mba,” jawab Tyas Mirasih sambil menyisipkan emoji senyum.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Lengkap

Sementara itu, diberitakan sebelumnya juga bahwa baik Tyas Mirasih maupun Tengku Tezi pun sudah melengkapi semua berkas termasuk juga berkas cerai keduanya. Mengingat baik Tyas maupun Tezi dua-duanya sudah pernah menikah sebelumnya.

“Iya dong (lampirkan akta cerai) ada surat suratnya resmi semua, sudah dicek," kata Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cinere, H. Ujang Priskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.