Sukses

Ian Kasela Sayangkan Sikap Anji, Tak Ada Komunikasi Soal Konten Bahas Radja Band dan Lagu Cinderella

Ian Kasela mempertanyakan mengapa Anji tak berusaha berkomunikasi dengannya terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Ian Kasela, vokalis band Radja mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Anji. Diketahui bahwa sebelumnya, ia telah melaporkan akun YouTube Dunia Manji atas dugaan pencemaran nama baik.

Hal ini menyusul konten YouTube milik Anji itu yang membahas mengenai band Radja terkait hak cipta lagu Cinderella.

Ian Kasela mempertanyakan mengapa Anji tak berusaha berkomunikasi dengannya terlebih dahulu. Padahal, kata Ian Kasela, sesama musisi sudah sama-sama saling mengenal.

“Kita balik tanya apakah dia sudah koordinasi sudah konfirmasi? Telepon gue ada loh,” kata Ian Kasela di Polda Metro Jaya, Jumat (18/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikeluarkan dari Grup

Tak hanya itu, Ian Kasela juga menyebut bahwa mereka sebelumnya berada dalam satu grup yang sama dengan banyak komposer Indonesia lainnya. Namun ia kecewa karena dikeluarkan tanpa alasan yang jelas.

“Kita tuh satu grup loh di AKSI (Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia). Tapi kenapa gue yang dikeluarin. Berarti ada sesuatu dong,” ujar Ian Kasela lagi.

“Kami menduga ada muatan strategi marketing yang akan menguntungkan pihak tersebut,” timpal Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum.

 

3 dari 4 halaman

Baru Berkomunikasi

Moldy, gitaris Radja, menambahkan bahwa Anji baru menjalin komunikasi setelah kasus ini ramai dibicarakan wargaent.

“Kan ditanya, sama-sama musisi kenapa nggak ada komunikasi? itu yang kami sesalkan. Kita sama-sama tinggal di Cibubur lho. Kita sering komunikasi lho,” kata Ian Kasela.

“Dia menghubungi setelah netizen panas,” timpal Moldy.

 

4 dari 4 halaman

Enggan Bawa ke Publik

Di samping itu, Ian Kasela mengaku bahwa ia sedikit enggan untuk membawa masalah ini ke publik. Kalaupun diselesaikan baik-baik, ia memilih untuk menyelesaikannya secara personal tanpa harus dibuat konten dan sebagainya.

“Sebenernya gue malas bawa ke ranah publik. Siapa dia, gue harus datang ke tempat dia. Kalau dia mau klarifikasi ya datang dong ke rumah gue,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.