Sukses

Dwi Sasono Bintangi Losmen Melati The Series, Baca Naskah 1 Hari Langsung Tuntas Saking Cerita Menarik

Dwi Sasono membintangi Losmen Melati The Series. Ia adu akting dengan Alexandra Gottardo, Kinaryosih, Fandy Christian, Shareefa Daanish, dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta Dwi Sasono membintangi Losmen Melati The Series. Aktingnya diadu dengan Alexandra Gottardo, Kinaryosih, Fandy Christian, Shareefa Daanish, dan masih banyak lagi.

Dalam Losmen Melati The Series, Dwi Sasono memerankan Fadil, polisi dari kota yang dibuang ke daerah karena sebuah alasan. Ia tak percaya hal-hal mistis. Suatu hari, Fadil mendapati hal-hal ganjil di Losmen Melati.

Dihadapkan pada hal-hal tak kasat mata, keyakinannya mulai guncang. Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Dwi Sasono membeberkan alasan bersedia membintangi serial Losmen Melati.

“Perjalanan bagaimana Losmen Melati bisa ada, untuk apa orang-orang itu berada di dalam, tugasnya ngapain, dan siapa yang datang ke situ, semua ada alasannya. Saya di sini sebagai penyidik, Fadil,” kata Dwi Sasono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baca Semua Episode

Penokohan yang jelas sekaligus kuat membuat bintang film Dua Garis Biru makin yakin untuk bergabung di proyek Losmen Melati. Alasan lain, naskah yang menarik sejak episode pertama.

“Saya baca semua episode walau saya tidak muncul di setiap episode, karena saya pengin tahu proses ceritanya bagaimana. Saking asyik dari episode satu sampai terakhir, itu saya baca hanya dalam sehari,” urainya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sangat Mengintimidasi

Selama membaca skrip, Dwi Sasono membayangkan visual dunia Losmen Melati dan ketegangan di dalamnya. Sebuah pertanyaan muncul di benak sang aktor yakni: Seperti apa set dan artistiknya di lokasi syuting?

“Begitu saya sampai di (lokasi syuting) Batam, dan melihat setnya kayak apa, ternyata lebih dari yang saya bayangkan. Lebih keren lagi. Waduh, benar-benar terbangun secara set, saya masuk, sensasinya sangat mengintimidasi,” Dwi Sasono membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

17 Agustus 2023

Losmen Melati The Series tayang di platform streaming Catchplay+ mulai Kamis (17/8/2023). Serial sebanyak 7 episode ini kelanjutan dari film berjudul sama yang tayang pada Maret 2023 di lebih dari 250 bioskop Indonesia dan empat negara Asia Tenggara lainnya.

Country Manager Indonesia Catchplay+, Dhini W. Prayogo, menyebut serial ini melengkapi jagat sinema Losmen Melati, intellectual property alias IP original Indonesia pertama dari Catchplay+. Ceritanya tak kalah menegangkan jika dibandingkan dengan versi layar lebar.

Losmen Melati The Series punya lebih banyak misteri sehingga memberi kesan berbeda kepada penonton. Peluncurannya bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2023, sebagai kado dari kami untuk negeri tercinta,” Dhini W. Prayogo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.