Sukses

Menyambut HUT ke-78 RI, Yoriko Angeline Semringah Berhasil Cetak Rekor MURI Bareng Rekan Influencer

Yoriko Angeline bersama publik figur lainnya memecahkan rekor MURI setelah menjalankan sebuah event untuk memajukan pendidikan anak bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Yoriko Angeline sadar betul bahwa mendapatkan pendidikan yang layak merupakan hak yang dimiliki oleh setiap anak. Hal ini bertujuan agar terbentuknya generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Nah, menjelang HUT ke-78 RI, perempuan kelahiran Banjarmasin tersebut mengikuti kegiatan yang mendukung upaya memajukan pendudukan di Indonesia.

Dalam unggahan akun Instagram pribadi miliknya (@yorikooangln_), Yori menuangkan perasaan betapa bangga dan senangnya ia setelah meneyelesaikan sebuah event bersama Thariq Halilintar dan kawan-kawannya.

Tidak hanya itu, Yori juga mengatakan bahwa mereka telah memecahkan rekor MURI dengan membagikan paket alat tulis terbanyak.

"Bangga dan seneng banget dalam mendekati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini, aku dan teman-teman bisa mendapatkan kesempatan untuk memecahkan rekor muri dengan membagikan paket alat tulis terbanyak," ucap Yori pada kolom deskripsi postingan akun instagram pribadi miliknya pada hari Rabu, (16/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yori Peduli dengan Pendidikan Anak Bangsa

Dalam deskripsi singkatnya, Yori juga mengatakan bahwa ia adalah pribadi yang selalu mementingkan pendidikan dan sangat bangga terhadap anak-anak Indonesia yang memiliki cita-cita tinggi.

Ia juga berharap semoga anak-anak Indonesia selalu ingat bahwa pendidikan penting untuk bekal mereka di masa depan.

"Sebagai pribadi yang selalu mementingkan pendidikan, aku bangga bisa melihat anak-anak Indonesia yang memiliki cita-cita tinggi dan mau terus belajar agar jadi penerus bangsa yang baik. Aku juga berharap semoga anak-anak Indonesia ingat untuk selalu mementingkan pendidikan & selalu mau belajar dari siapapun," sambung Yori.

3 dari 3 halaman

Event yang Membawa Dampak Positif

Yori tergabung dalam sebuah event yang diselenggarakan di Semarang oleh hatibaik.com dengan tema "Bangkitkan Semangat Belajar Anak Indonesia." Bersama dengan Thariq Halilintar, Hassan Alaydrus, dan beberapa publik figur lainnya, Yori berharap event yang diselenggarakan menuju hari ulang tahun Jakarta ini membawa dampak positif bagi semua orang.

"Semoga dengan adanya event ini, bisa memberikan dampak positif bagi semuanya❤️." ucap Yori dalam penutup deskripsi singkat di unggahan instagram nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini