Sukses

Chen EXO Dikabarkan Akan Menggelar Resepsi Pernikahan Setelah 3 Tahun Berumah Tangga

Chen dan istri disebut diam-diam sedang mempersiapkan resepsi pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga tahun lamanya Chen EXO menikah dengan wanita yang berasal dari kalangan non selebritas, kini mereka bahkan telah dikarunai dua orang anak. Kendati demikian, Chen masih berencana untuk menggelar resepsi pernikahan.

Chen awalnya mengumumkan pernikahannya dengan istri non-selebriti pada Januari 2020, sekaligus menyampaikan kabar kehamilan istrinya. Pada bulan April di tahun yang sama, Chen dan istrinya menyambut putri pertama mereka.

Pelantun lagu "Your Moonlight" ini lantas memulai wajib militernya sebagai tentara aktif pada Oktober 2020. Saat masih menjalani wamil, istri Chen diketahui melahirkan putri kedua pada Januari 2022.

"Memang benar istri Chen baru saja melahirkan anak kedua mereka," kata perwakilan SM Entertainment dikutip dari Allkpop kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Menggelar Resepsi Setelah 3 Tahun

Tiga bulan kemudian setelah kelahiran anak keduanya, Chen akhirnya selesai menjalani tugas milliter dan kembali aktif berjarier sebagai penyanyi bersama para anggota EXO lainnya.

Kini, berita baru kembali muncul. Salah satu media Korea Selatan, SPOTV News, Chen dan istri disebut diam-diam sedang mempersiapkan resepsi pernikahan mereka, yang akan berlangsung secara tertutup dengan keluarga dekat, teman, dan anggota EXO lainnya.

3 dari 4 halaman

Apa Kata Pihak Agensi?

Namun hingga saat ini, pihak agensi belum buka suara mengenai kabar resepsi pernikahan Chen EXO. Penggemar sangat antusias mendengar kabar ini.

"Selamat untuk mereka! Saya sangat senang mereka akan mengadakan upacara pernikahan pribadi yang manis, dengan teman dan keluarga mereka," kata salah satu fans di Twitter.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

"Dia menjalani kehidupan yang sangat bahagia hingga membuat kami para penggemar juga bahagia. Blessings to him and his family," tambah yang lainnya.

"Congratulations 🤵🏻‍♂️👰🏻‍♀️ hoping him and his family will have fun and enjoy it properly," yang lain menimpali.

Sementara itu, Chen dan anggota EXO-nya baru-baru ini merilis album EXIST yang telah lama ditunggu-tunggu, yang dilaporkan telah terjual sebanyak 1,5 juta album dalam minggu pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini