Sukses

Aldi Taher Siap Jadi Penengah dalam Perseteruan Dewi Perssik dan Saipul Jamil: Insya Allah Ukhuwah Islamiyah Terjalin Lagi

Aldi Taher mengungkapkan komitmennya dalam mengupayakan terjalinnya kembali ukhuwah Islamiyah di antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu permasalahan yang belakangan menjadi sorotan publik adalah perseteruan antara Dewi Perssik mantan suaminya, Saipul Jamil. Di tengah perseteruan itu, Aldi Taher yang juga adalah mantan istri Dewi Perssik, ikut memberikan tanggapannya.

Aldi Taher mengaku siap menjalankan peran sebagai penengah. Aldi Taher mengungkapkan komitmennya dalam mengupayakan terjalinnya kembali ukhuwah Islamiyah di antara keduanya.

"Gini, saya cinta bang Saipul Jamil, saya cinta bunda Dewi Perssik, saya cinta semuanya. Bismillah, insyaAllah ukhuwah Islamiyah terjalin lagi," ujar Aldi Taher saat wawancara dengan awak media pada Senin (14/8/2023).

Aldi Taher dengan tulus mendoakan agar hubungan keduanya bisa kembali membaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

"Saya hanya bisa mendoakan mudah-mudahan mereka bisa menjalin ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi, pokoknya i love you semuanya, saling sayang, sayang cinta,” katanya dengan gaya khasnya dan sesekali bernyanyi.

 

3 dari 4 halaman

Ujian

Dalam kesempatan yang sama, Aldi Taher mengungkapkan pemikirannya tentang ujian dan cobaan dalam hidup. Bahwasanya masalah perseteruan ini adalah salah satu ujian baik Dewi Perssik maupun Saipul Jamil. 

"Bismillah, insyaAllah tiap ujian kita bisa lalui dengan indah, ini ujian. Manusia akan selalu diuji,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Siap Jadi Penengah

Tak hanya itu, Aldi Taher juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk menjadi penengah dalam perseteruan antara Saipul Jamil dan Dewi Perssik ini.

“Kalau ditanya akankah Aldi Taher mempertemukan Saipul Jamil dan Dewi Perssik, insyaAllah saya akan jadi penengah insya Allah," tegas Aldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini