Sukses

Beredar Momen Mulan Jameela dan Kris Dayanti Duet Nyanyi Ojo Dibandingke, Netizen Malah Usil Singgung Masa Lalu Keduanya

Belum lama ini beredar momen Mulan Jameela dan Kris Dayanti berduet menyanyikan Ojo Dibandingke, lagu ciptaan Abah Lala yang populer sejak dinyanyikan Farel Prayoga.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela dan Kris Dayanti merupakan dua sosok wanita yang memiliki kesamaan, yaitu memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi. Keduanya dikenal punya suara merdu. Bahkan, Mulan Jameela dan Kris Dayanti kini sama-sama menjadi anggota DPR RI.

Rupanya, Mulan Jameela dan Kris Dayanti menjalin persahabatan yang sangat erat. Hal itu terlihat dari satu momen dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Di situ, Mulan Jameela dan Kris Dayanti berduet menyanyikan "Ojo Dibandingke", lagu ciptaan Abah Lala yang populer sejak dinyanyikan penyanyi cilik Farel Prayoga.

Mengintip video singkat yang salah satunya beredar di kanal YouTube RW Entertainment, Kris Dayanti tampak menyanyikan bagian awal lagu "Ojo Dibandingke". Tak lama kemudian, Mulan Jameela menyusul ke atas panggung untuk berduet dengan istri Raul Lemos di acara formal itu.

Tentu saja, suara keduanya masih terdengar merdu meskipun sedang disibukkan dengan kegiatan sebagai anggota DPR RI. Pengunggah video pun bermaksud memuji kedekatan dan kemerduan suara keduanya. Sayangnya, tak semua netizen berpikir seperti itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Atas Penampilan Mulan Jameela dan Kris Dayanti

Dalam keterangan yang disematkan, terlihat pemilik kanal YouTube tersebut bermaksud untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap suara Kris Dayanti dan Mulan Jameela saat berduet.

"Keren banget! Krisdayanti sang diva duet bersama Mulan Jameela. Suaranya bagus banget," begitu disampaikan sang pengunggah video yang hanya berdurasi kurang dari satu menit.

 

 

3 dari 4 halaman

Celotehan Netizen Atas Penampilan Mulan Jameela dan Kris Dayanti

Tak selaras dengan pengunggah video, sejumlah netizen malah melemparkan komentar-komentar nyinyir pada keduanya. Kebanyakan menyinggung serta menyama-nyamakan masa lalu Mulan Jameela dan Kris Dayanti terkait rumah tangga mereka.

"Iya bener,status pe***** kayaknya gk bisa ilang dr ingatan kita...jadi ilfeel.bagusnya kayak apapun tetep aja teringat jadi pe*****..," ceplos seorang warganet.

"Knp ya? aq malas lihat org yg menyakiti hati sesama perempuan!!" celetuk yang lain.

"Sama2 pe***** yg rukun y😅," ceplos warganet lain.

Namun begitu, banyak netizen lain yang menegur komentar-komentar di atas agar tak lagi menyinggung masa lalu kedua penyanyi sekaligus anggota dewan itu.

Terlebih, kini keduanya maupun mantan istri dari suami mereka sudah bahagia dengan pasangan dan keluarga masing-masing.

 

4 dari 4 halaman

Mulan Jameela dan Kris Dayanti tetap Dapat Dukungan

Biarpun ada yang menabur komentar-komentar pedas, sejumlah warganet tetap memuji dan mendukung kedekatan serta suara mereka tanpa harus menyinggung masa lalu.

"Keren suara mrk," tulis @deb***.

"Cakep dan suaranya tinggi keren 👍," kata @nta***.

"Perempuan2 hebat,cantik dan suaranya,bagus banget," tulis @rit***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini