Sukses

Angel Lelga Imbau Masyarakat Jangan Bantu Orang yang Dituding Sudah Menipunya dan Kini Kabur ke Singapura - Malaysia

Angel Lelga mengungkapkan bahwa pelaku yang diduga terlibat dalam kasus penipuan terhadapnya itu telah melarikan diri ke luar negeri, yakni Singapura dan Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga beberapa waktu lalu mengaku menjadi korban dugaan penipuan. Hingga saat ini ia masih mencari tahu keberadaan terduga pelaku yang saat ini telah kabur.

Terbaru, Angel Lelga mengungkapkan bahwa pelaku yang diduga terlibat dalam kasus tersebut telah melarikan diri ke luar negeri, yakni Singapura dan Malaysia. Hal itu disampaikan oleh Angel Lelga melalui unggahan di Instagram-nya pada Minggu (13/8/2023).

DICARI dan PLEASE INFO..!! jika melihat dan ketemu T****** R****** C***** …!!! Di duga istrinya juga sudah di suruh bawa anaknya ke singapur dan posisi istrinya sudah di sing juga 🫢…,” tulis Angel Lelga.

“Adiknya selalu ganti2 ig lagi bernama @tengkunabil**** dan akun bapaknya sudah di hapus @tengku.kalokare**** @tengku.agus****,” sambungnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabur ke Singapura

Pelaku dugaan penipuan yang dilaporkan oleh Angel Lelga, diduga telah meninggalkan Indonesia dan bersembunyi di Singapura, serta memiliki rencana untuk melanjutkan pelariannya ke Malaysia. Keluarganya diduga melakukan berbagai upaya untuk menghindari penangkapan dengan mengganti akun media sosial mereka. Angel Lelga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak membantu atau memfasilitasi pelaku dalam upaya pelariannya.

Di duga sudah di susul istrinya kemarin dan anaknya masih bayi..!! Krn org ini kabur ke sing dan passport nya di tahan polisi sana hehe kasus juga !!” tulis Angel Lelga dalam unggahan lain.

 

3 dari 4 halaman

Imbau Masyarakat

Lebih lanjut, Angel Lelga menyebut bahwa bantuan penginapan atau bantuan lain yang diberikan kepada pelaku dalam situasi ini juga dapat menimbulkan masalah hukum.

"Jd dia mau kabur lewat batam dan rencana mau kabur ke malaysia...!!! Hati2 ya broo dan yang membantu dia kasi penginapan atau memudahkan dia lolos akan bermasalah juga…!!” tambah Angel Lelga.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Dibukakan Hatinya

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga mengisyaratkan sedang mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Melalui unggahan di Instagram, Angel Lelga mencari tahu keberadaan satu keluarga yang diduga, salah satu anggota keluarga itu telah melakukan penipuan terhadap Angel Lelga.

JIKA ADA YANG TAHU please INFO..!!!!keberadaan saudara T***** R****** C***** bapak dan adiknya meghilangkan ig mereka sudah gak ada @tengkunab**** @tengku.kalokare**** dan bikin akun baru @nabilahshol**** langsung di private 🫢. Saya berdoa di bukakan hatinya !!!! Sebelum saya bawa ke jalur hukum saya kasi waktu lagi. jika ada niat baik dan kembalikan saya akan memaafkan,” tulisnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini