Sukses

Titi DJ Kompak dengan Band Pengiring Manggung Kenakan Kostum Sayap di The 90’s Festival 2023: Lebay Gak Sih?

Selain Titi DJ, The 90’s Festival 2023 juga dimeriahkan oleh artis-artis lain seperti Base Jam, Potret, Krakatau, P Project, Dr. PM, Iwa K, 911, hingga Mr. Big.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik 90-an bertajuk The 90’s Festival 2023 kembali digelar. Sederet artis era 90-an hingga berama kegiatan dan pameran 90-an tersaji dalam acara yang digelar pada Sabtu-Minggu 12 dan 13 Agustus 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salah satu yang juga tampil dan ditunggu-tunggu adalah Titi DJ. Ia menghibur para pengunjung di panggung Arcade Stage mulai pukul 19.35 WIB.

Titi DJ langsung mencuri perhatian penonton dengan kostumnya yang ia kenakan. Titi DJ bernyanyi dengan sayap putih besar di belakang punggungnya.

“Selamat malam, waw banyak sekali (penontonnya) terima kasih sudah datang ke sini. Kita bernostalgia. Karena anda ke sini pasti karena cinta sama musik Indonesia,” kata Titi DJ setelah membuka dengan lagu Sang Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Spesial

Bukan hanya Titi DJ, tetapi semua band pengiring juga mengenakan sayap-sayap di punggung mereka. Namun, hanya Titi DJ lah yang memiliki ukuran paling besar.

“Untuk malam ini saya memang spesial menyiapkan sayap-sayap. Agak lebay gak sih? Tadinya saya mau nggak jadi pake, tapi karena mereka semua saya suruh pakai, jadi kita semua pakai juga. Gak lebay kan?” kata Titi DJ yang justru disambut tepuk tangan para penonton yang hadir. 

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Titi DJ mengaku sangat bahagia bisa kembali tampil di festival. Untuk itu, ia tidak langsung mengabadikan momen tersebut.

“Untuk selanjutnya boleh minta flashlight? Seneng banget, jarang soalnya nyanyi di festival. Fotografer ayo cepat foto. Terima kasih, saya terharu karena mendapat kesempatan untuk bisa tampil di sini, karena saya udah jarang banget tampil di festival,” kata Titi DJ lagi sebelum membawakan lagu Bintang-Bintang.

 

4 dari 4 halaman

Line Up

Selanjutnya, lagu-lagu hits Titi DJ juga turut dibawakan. Di antaranya adalah  Bahasa Kalbu, Takkan Ada Cinta yang Lain (cover Ahmad Dhani) “Dunia Boleh Tertawa”, “Salahkah Aku”, dan “Ekspresi”. Selain Titi DJ, The 90’s Festival 2023 juga dimeriahkan oleh artis-artis lain seperti Base Jam, Potret, Krakatau, P Project, Dr. PM, Iwa K, 911, hingga Mr. Big.

Sementara di hari kedua juga tak kalah menarik. Akan ada penampilan Exist, Cokelat, Padi Reborn, Edane, The Fly, Java Jive, Tipe-X, hingga The Cardigans. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini