Sukses

Nathalie Holscher Santai Cium TikTokers Yogi Ilham saat Live di Media Sosial, Diduga Pacar Barunya

Nathalie Holscher terlihat santai tanpa beban cium Yogi Ilham yang sedang duduk di sampingnya hingga membuat TikTokers muda tersebut salah tingkah.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher akhir-akhir ini kerap menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria muda bernama Yogi Ilham. Diketahui, pria berambut panjang yang juga sering terlihat di live media sosial bareng Nathalie Holscher itu adalah seorang TikTokers.

Tak malu-malu, Nathalie Holscher sempat menunjukkan momen yang tak terduga selama bersama Yogi Ilham. Seolah tanpa malu-malu, kecupan diberikan oleh Nathalie Holshcer kepada Yogi Ilham yang sedang live di depan warganet.

Semua bermula ketika Nathalie Holscher melepas kuncir rambut pemuda tersebut untuk merapikannya. Lalu secara tiba-tiba, Nathalie Holscher terlihat santai tanpa beban cium kepala Yogi Ilham yang sedang duduk di sampingnya.

Sikap spontan itu kontan saja membuat Yogi Ilham salah tingkah. Namun, Yogi Ilham memilih untuk melempar senyuman kepada followers-nya. Kedekatan mereka berdua pun makin lekat pada momen di vlog kanal YouTube Nathalie Holscher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Nathalie Holscher Panggil Yogi Ilham Ayah

Melalui vlog di kanal YouTube Nathalie Holscher, terlihat ekspresi terkejut Nathalie saat mendengar putra semata wayangnya, Adzam, memanggil Yogi Ilham dengan sebutan "papa".

Momen itu tersorot kamera pada saat Adzam sedang Adzam diajak oleh Nathalie Holscher bersilaturahmi ke rumah salah seorang kerabatnya. Kala itu salah seorang kerabat bertanya kepada Adzam mengenai keberadaan ayahnya.

"Papa mana papa?" tanya seorang wanita.

"Ini papa," celetuk Adzam sambil berjalan dan menoleh ke arah Yogi Ilham.

"Iya," sahut Yogi.

Alhasil, sejumlah warganet pun menduga Yogi Ilham kini telah menjadi kekasih baru Nathalie Holscher. Hingga kabar ini disusun, belum diketahui kepastian terkait dugaan tersebut.

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Sempat Gandeng Tangan Yogi Ilham

Diketahui, momen pertama kali Nathalie Holscher dan Yogi Ilham menunjukkan kemesraan saat live, ketika mereka berdua tampak malu-malu bergandengan tangan di bandara. Itu menjadi momen pertama mereka memperlihatkan pertemuan di muka publik.

Setelah pertemuan itu terjadi, Nathalie Holscher dan Yogi Ilham lalu berjalan ke arah kamera sambil menyapa para penonton yang mengikuti siaran langsung mereka.

Rekaman video tersebut kemudian dipotong dan menjadi viral setelah diunggah melalui sejumlah akun media sosial.

Yogi merupakan kreator konten asal Pekanbaru yang lebih eksis di TikTok. Ia memiliki akun @yogayogikembar yang digunakan bersama saudara kembarnya bernama Yoga.

4 dari 4 halaman

Penampilan Nathalie Holscher dan Hubungan dengan Mantan Suami

Setelah rumah tangganya tak bertahan lama hingga bercerai dari Sule, Nathalie Holscher memilih untuk melepas hijab. Sejak saat itu, banyak warganet yang harap-harap cemas Nathalie Holscher bakal kembali tampil terbuka seperti saat belum mualaf.

Sementara itu, hubungan Nathalie Holscher dan Sule, mantan suaminya, tengah tidak baik-baik saja. Apalagi usai Nathalie Holscher mengungkap isi hatinya lewat akun media sosialnya perihal nafkah anak dan dugaan perselingkuhan.

Kendati demikian, Nathalie Holscher tetap membuka akses seluas-luasnya bagi Sule, untuk bertemu Adzam, buah hati mereka. Menurut Nathalie, bagaimanapun juga, Sule adalah ayah dari anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.