Sukses

Cesen Eks JKT48 Hamil Lagi, Marshel Widianto Bakal Punya Anak Kedua, Netizen: Gaspol, Gercep Banget

Dalam pengumuman menyambut anak kedua, Marshel Widianto membawa sebuah alat uji kehamilan dengan dua garis biru, sementara Cesen eks JKT48 tersenyum bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari komika Marshel Widianto. Sang istri, Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48, saat ini tengah hamil anak kedua. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Marshel Widianto kepada publik melalui akun media sosialnya.

Terlihat di dalam fotonya, Marshel Widianto dan istri sedang mengapit anak mereka, Archie, sambil berbaring telungkup. Marshel tampak membawa sebuah alat uji kehamilan dengan dua garis biru. Senyum Cesen eks JKT48 memberi makna kebahagiaan mendalam.

"Inilah Keluarga kita… Yang subuuurrr dan kaya rayaaa…Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuuu🥰🥰🥰," tulis Marshel Widianto saat mengawali pengumuman kehamilan istrinya dalam keterangan foto akun Instagram @marshel_widianto, Jumat (11/8/2023).

Selanjutnya, rasa syukur dan motivasi kepada sang istri yang sedang hamil turut disampaikan oleh Marshel Widianto. Sang komika juga secara gamblang mengatakan bahwa anak sulungnya akan memiliki seorang adik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur Marshel Widianto dan Dukungan kepada Istri

"Terima kasih Om Je (Yesus) sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak Kedua kami Tercinta❤️❤️❤️," tulis Marshel Widianto menyampaikan.

"Semangaaaatt yaaa @ceseniy ibu dari anak2 kuh😘😘😘 Mohon doanya yaaa teman2 semuaaa😘🙏🏻ARCHIE PUNYA ADIK🥹🥹🥹," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat untuk Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48

Tentunya, deretan selebriti ternama Tanah Air ikut mengungkapkan kegembiraan atas kehamilan istri Marshel Widianto.

"Gokssssss 🔥 congrats ya," tulis Andhika Pratama.

"Mantappp jayaaaaaaaaaaaa @ceseniy @marshel_widianto ahay," kata Gisel.

"Mantaf.. topcer @marshel_widianto 👍🏻🤜🏻🤛🏻🙂," tulis Samuel Rizal.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Nyeleneh Warganet

Begitu juga warganet, ada beberapa yang menunjukkan reaksi heboh nan nyeleneh.

"Gaspooolllll sehat sehat yaaaa @ceseniy ❤️," kata seorang netizen.

"Ngeriii, gacorr parahh pak marsh 🔥," kata netizen yang lainnya.

"Bang @marshel_widianto gercep banget bang udah 2 aja. Selamat ya bang semoga ibunda sama calon debay sehat selalu," tulis netizen lainnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Marshel Widianto

Komika Marshel Widianto sempat bungkam tentang pernikahannya dengan Cesen eks JKT48 hingga akhirnya buka suara. Diakui Marshel, sejak kenal dan menikah, dirinya dan Cesen memang komit untuk tidak mengumbar hubungan mereka ke publik.

Itu sebabnya, Marshel Widianto tidak pernah mengunggah kebersamaanya dengan Cesen, semasa pacaran. Marshel diketahui baru mengungkap hubungannya dengan Cesen ketika mereka dikaruniai anak pertama.

Marshel mengungkap tanggal pernikahannya dengan Cesen eks JKT48. Mereka mengikat janji suci pernikahan pada 11 Februari 2022. Sementara untuk resepsi digelar di pada bulan April di tahun yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini