Sukses

Virgin Mom 2 Vidio Original Series Dibintangi Amanda Rawles Langsung tayangkan 2 Episode, Berikut sinopsisnya!

Vidio kembali tayangkan Original Series terbaru berjudul Virgin Mom 2. Tayang perdana tanggal 11 agustus langsung 2 episode.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu sudah tiba, salah satu Vidio Original Series terbaru yang dibintangi Amanda Rawles akhirnya tayang hari ini. Merupakan series lanjutan yang tayang perdana tahun 2022 lalu yaitu Virgin Mom 2. 

Season 2 masih menampilkan para pemain utama yang sama yaitu Amanda Rawles sebagai Naya seorang gadis yang berjuang menjadi atlet bulu tangkis. Amanda Rawles masih beradu akting dengan Al Ghazali yang berperan sebagai Dafa. 

Selain Amanda dan Al series ini juga dibintangi pemain lainnya seperti Asyraf Jamal, Amel Carla, Jeffry Reksa, Naura Hakim, Teuku Rifnu Wikana, Marcella Zalianty dan masih banyak lagi. Banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita kehidupan Naya setelah memiliki anak dan bagaimana hubunganya dengan Dafa. 

Hari ini tanggal 11 Agustus 2023, akhirnya penayangan perdana series ini langsung bisa ditonton 2 episode. Sebelum nonton di Vidio yuk simak sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Naya Membesarkan Anak

Series Virgin Mom menceritakan kisah seorang anak gadis yang memiliki impian menjadi atlet Bulu Tangkis. Namun sebuah peristiwa membuat mimpinya harus tertunda. 

Berencana untuk memeriksakan diri ke dokter, gadis bernama Naya ternyata dokter salah memberikan suntikan hingga Naya hamil. Season pertama menceritakan perjuangan Naya untuk bisa melahirkan anaknya di tengah berbagai masalah. 

Season 2 ini Dia harus menyeimbangkan mimpinya menjadi pemain bulu tangkis bintang dengan tanggung jawab merawat bayi. Dua tahun berselang, Naya masih berusaha mencari keseimbangan tersebut. 

Waktunya dibagi antara latihan bulutangkis dan mengurus 'teman' nya. Namun, ketidakmampuannya berkonsentrasi penuh pada latihan bulutangkis mulai terlihat, membuatnya kalah dalam pertandingan.

3 dari 4 halaman

Mewujudkan Mimpi Kembali

Setelah banyak waktu ia korbankan, terutama melihat sang ayah yang merelakan bisnisnya demi membiayai Naya untuk menjadi Atlet. Naya ingin kembali mewujudkan impiannya demi ayah dan juga membanggakan anak perempuannya Lily. 

Melihat banyaknya masalah yang harus dilalui Naya, ada sebuah ide untuk mencari sumber dari masalah ini. Nama Rianti adalah ibu dari Lily yang sebenarnya, namun bertahun-tahun menghilang dan tidak bertanggung jawab. 

Keinginan mencari Rianti demi Naya fokus mengejar impiannya diambil sang ayah dan Dafa. Apakah Naya setuju dengan pilihan ini? dan bagaimana mimpi menjadi atlet akan diwujudkan. 

4 dari 4 halaman

Nonton Virgin Mom 2 Series di Vidio!

Series satu ini sudah Tayang 3 Episode Perdana pada tanggal 11 Agustus 2023.  Episode 1 dapat disaksikan gratis, episode 2 dan seterusnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vidio Platinum Rp29.000/30 hari.

Anda bisa nonton series virgin mom 2 melalui platform streaming Vidio, episode baru akan tayang setiap hari Jumat. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.