Sukses

Javier Parisi Mengeluarkan Lagu Love dan Mendapat Pujian dari Musisi Senior Erwin Harahap

Javier Parisi merupakan penyanyi asal Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Argentina, Javier Parisi, baru-baru ini merilis lagu bertajuk "LOVE" yang diciptakan oleh Rinto Harahap dalam acara daring "Lennon Fantasy". Acara ini diadakan oleh Grammy Music.tv bekerja sama dengan WiseArt dan Royal Prima Musikindo (RPM) pada hari Selasa (08/08).

Lagu ini menarik perhatian karena tidak hanya dirilis, tetapi juga diproduseri dan menampilkan kolaborasi bersama Ron "Bumblefoot" Thal, mantan gitaris Gun N' Roses.

Penyanyi yang terkenal dengan kemiripan penampilannya dengan John Lennon ini mengungkapkan bahwa dalam proses rekaman lagu ini, dia benar-benar menghayati makna lirik lagu "LOVE" agar dapat menyampaikannya dengan sepenuh hati dalam gaya ala John Lennon.

"Isi lirik lagu ini sangat luar biasa, saya sungguh bahagia dan merasa terhormat bisa membawakan lagu dari legenda band The Mercy's," ungkap Javier Parisi dalam pernyataan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apresiasi

Dalam acara daring ini, hadir pula musisi senior Erwin Harahap yang merupakan salah satu anggota The Mercy's. Erwin Harahap memberikan apresiasi atas kehadiran ulang lagu "LOVE" yang dinyanyikan oleh Javier Parisi.

"Saya telah mendengarkan rekaman lagu ini dan saya sangat terkesan," kata Erwin Harahap.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Erwin Harahap juga menyebutkan bahwa Rinto Harahap, saudara kandung sekaligus penulis lagu "LOVE", pasti akan merasa bangga dengan perilisan lagu ini.

"Perilisan lagu 'LOVE' ini adalah langkah awal menuju album yang akan disebut 'Lennon Fantasy'. Total akan ada 10 lagu dalam album tersebut," jelas Octav Panggabean, CEO Royal Prima Musikindo.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Lainnya

Selain menyanyikan lagu-lagu dari The Mercy's, Javier juga akan membawakan lagu-lagu legendaris dari musisi Indonesia lainnya, yang tentunya akan membangkitkan kembali kenangan lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini