Sukses

Marcella Zalianty Ciptakan Busana Golf Ramah Lingkungan, Didukung Selebgram Rininta Christabella

Ada dua kabar baik dari Marcella Zalianty. Pertama, membintangi film baru Catatan Si Boy karya Hanung Bramantyo. Kedua, ia merilis lini busana Marsh.

Liputan6.com, Jakarta Dua kabar baik datang dari Marcella Zalianty. Pertama, membintangi film baru Catatan Si Boy versi 2023 karya sutradara Hanung Bramantyo. Kedua, sang aktris meluncurkan lini busana Marsh.

Marsh lini busana khusus golf berkonsep eco-friendly alias ramah lingkungan untuk wanita, pria dan anak-anak. Keputusan Marcella Zalianty terjun ke dunia mode didukung sahabat, selebgram dr Rininta Christabella.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada Kamis (10/8/2023), bintang film Brownies menjelaskan, lini busana ini lahir dari hobi golf bareng para sahabat.

“Aku punya mimpi ingin bikin sesuatu terkait fashion tapi punya impak buat lingkungan. Aku penggemar organik dan segala sesuatu yang eco-friendly. Kita enggak mau sekedar jualan, bikin produk,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagian dari Ekosistem

Selain itu, Marcella Zalianty menilai pakaian khusus golf di Indonesia apalagi buat wanita masih terbatas sementara laki-laki punya lebih banyak pilihan. Berkaca pada pengalaman, ia pun membangun lini busana ini.

“Karenanya saya melahirkan lini busana yang jadi bagian dari ekosistem. Marsh menjadi lini busana pertama di Indonesia khusus sport yang eco-friendly dan sustainable,” Marcella Zalianty menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Aman, Nyaman, Ramah Lingkungan

Ia pun berterima kasih kepada para sahabat yang mendukung visi melahirkan lini busana ramah lingkungan. Salah satunya, selebgram dengan 55 ribuan pengikut dr. Rininta Christabella.

“Saya mendukung lini busana yang tidak hanya aman nyaman untuk kulit tubuh tapi juga ramah lingkungan. Saya percaya tampil gaya itu bisa sejalan dengan semangat menjaga bumi tetap lestari,” cetus Rininta Christabella.

 

4 dari 4 halaman

Era Kolaborasi

Founder Niance Switzerland for Indonesia ini berpendapat keputusan Marcella Zalianty membangun lini busana yang ramah lingkungan patut diapresiasi. Ini sejalan dengan lini skincare yang ia bangun di bawah naungan PT. Makmur Aroma Sejahtera.

Rininta Christabella mengingatkan selain busana nyaman, kesehatan kulit juga patut dijaga saat berolahraga di luar ruangan. Penggunaan sunscreen atau tabir surya dengan SPF 30 atau 50 misalnya, sangat disarankan.

“Itu semua ada di Niance. Saya mendukung Marcella Zalianty menciptakan lini busana yang aman untuk kulit tubuh. Kehadiran Marcella Zalianty, Jola Sharon, dan Jolene Marie membantu lahirnya Marsh berikut kolaborasinya dengan kami,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini