Sukses

Deddy Mizwar Wisuda Bareng Anak, Tak Hanya Dapat Gelar Doktor tapi juga Wisudawan Tertua

Tidak hanya Deddy Mizwar yang mengukir prestasi gemilang, putra Deddy Mizwar, Mayor Inf. Zulfikar, juga meraih gelar doktor di fakultas dan jurusan yang sama dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mizwar, nama yang tak asing lagi di dunia seni dan perfilman Indonesia, telah mencatatkan prestasi gemilang baru di tengah sorotan publik. Pada acara wisuda yang berlangsung di Universitas Padjadjaran (UNPAD) Rabu (9/8/2023), Deddy Mizwar resmi meraih gelar doktor dalam bidang Ilmu Pemerintahan.

Upacara wisuda kali ini memiliki makna yang mendalam bagi Deddy Mizwar dan keluarganya. Prof. Rina Indiastuti, Rektor UNPAD, secara pribadi memberikan gelar doktor kepada Deddy Mizwar dalam sebuah momen yang sarat emosi. Tidak hanya itu, Deddy Mizwar juga meraih penghargaan khusus sebagai wisudawan tertua dalam acara tersebut.

Hal tersebut disampaikan Deddy Mizwar dalam unggahan di Instagram-nya pada Rabu (9/8/2023).

Prof Rina Indiastuti selaku Rektor UNPAD dalam acara Wisuda hari ini bukan saja memberi gelar Doktor tapi juga gelar sbg wisudawan tertua kpd saya,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bareng Anak

Tidak hanya Deddy Mizwar yang mengukir prestasi gemilang, putra Deddy Mizwar, Mayor Inf. Zulfikar, juga ikut memeriahkan acara tersebut. Mayor Inf. Zulfikar turut meraih gelar doktor di fakultas dan jurusan yang sama dengan sang ayah. Prestasi keduanya semakin memperkuat hubungan bapak dan anak dalam berbagi ilmu dan pengalaman di dunia akademik.

Yang lebih mengagumkan lagi, baik Deddy Mizwar maupun Mayor Inf. Zulfikar berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna, yaitu 4.0. Ini menunjukkan tekad dan dedikasi yang tinggi dalam mengejar ilmu pengetahuan dan meraih kesempurnaan dalam studi akademis mereka.

Upacara wisuda ini jadi istimewa dibanding acara wisuda lain bagi kami karena saya n Mayor inf Zulfikar putra saya juga bareng di wisuda di fakultas yang sama dan gelar Doktor di jurusan yang sama dengan IPK yang sama 4.0,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Syukur

Deddy Mizwar menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian ini. Ia juga menekankan pentingnya pendidikan sepanjang hayat dan semangat untuk terus belajar tanpa henti.

"Alhamdulillah... belajarlah mulai sejak dalam buaian hingga sebelum sakratul maut," ucapnya dengan tulus.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan

Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan doa dan selamat kepada Deddy Mizwar dan juga sang putra. Tidak sedikit warganet yang langsung terinspirasi oleh prestasi dan pencapaian Deddy Mizwar ini.

Masya Allah.. Inspiring banget pa haji 😢😢😢 ikut bangga 👏👏👏 Sehat selalu pa haji ❤️❤️❤️,” tulis @noermala_s_r.

“Luar biasa...belajar tdk mengenal usia..sehat dan sukses selallu ji..,” timpal @jamalalbilad_official.

Terimakasih atas apresiasi n doa2nya,” balas Deddy Mizwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini