Sukses

Misteri Cerita Rizky Febian Mengalami Kejadian Gaib dengan Kuntilanak di Rumah Sule

Rizky Febian berbagi kisah tentang bagaimana ia pertama kali merasakan gangguan dari makhluk halus.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian, atau yang akrab disapa Iky, mengalami pengalaman horor yang tak terlupakan saat menginap di rumah ayahnya, Sule, yang saat itu sedang dalam tahap renovasi. Iky merasakan suasana di kamarnya dipenuhi oleh energi negatif yang tidak dapat dijelaskan.

Rizky Febian berbagi kisah tentang bagaimana ia pertama kali merasakan gangguan dari makhluk halus, kuntilanak.

"Setelah selesai buang air kecil, saya biasanya keluar dari kamar. Namun, kali ini saya merasa seperti ada dorongan energi yang membuat saya harus tetap berada di dalam kamar," papar Rizky Febian seperti yang ia sampaikan dalam wawancara di saluran YouTube HAS Creative dilihat Selasa (8/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pintu Kamar

Saat itu, Rizky Febian juga melihat kehadiran kuntilanak yang berdiri di dekat pintu kamar.

"Saat saya berbaring di tempat tidur, saya memutuskan untuk menutup wajah dengan bantal. Setelah itu, saya melihat ada kain putih di depan pintu. Saya merasa penasaran dan mengangkat bantal, dan dia (kuntilanak) berdiri begitu (menunduk)," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama

Kejadian ini membuatnya kaget, karena ini adalah pengalaman pertamanya melihat makhluk halus di rumah ayahnya.

"Saya melihatnya dengan jelas, dan tiba-tiba saya merasa panas dari kaki sampai kepala dan tidak bisa bicara," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Menghantui

Namun, cerita ini tidak berhenti di situ saja. Rizky Febian terus merasakan gangguan dari kuntilanak tersebut, dan bayangan wajahnya masih menghantuinya hingga saat ini.

"Kemudian dia naik ke tempat tidur, saya merasakan getaran tempat tidur. Saya merasa heran, apa yang sedang terjadi? Saya memutuskan untuk mengangkat bantal, dan dia berada di sini (menunjuk ke bawah dagu), dan kemudian ke sini (menunjuk ke mata yang tertutup). Rambutnya sudah kusut," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini