Sukses

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Suicide Village Tayang di Bioskop 14 September 2023

Melalui akun Instagram, Unlimited Production mengumumkan jadwal penayangan film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Suicide Village

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Unlimited Production memutuskan untuk menggarap film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Suicide Village.

Film tersebut merupakan sekuel dari film Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang sudah dirilis tiga tahun silam. Proses produksi film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Suicide Village diketahui sudah rampung.

Melalui akun Instagram, Unlimited Production mengumumkan jadwal penayangan sekuel terbaru dari film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 

"OFFICIAL POSTER KARAKTER #ATKKM2 : Siap ikut Siena ke Desa Bunuh Diri 14 SEPTEMBER nanti ⁉️," tulis Unlimited Production melalui akun Instagram resminya, Selasa, 8 Agustus 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disutradari Anggy Umbara

Disutradarai oleh Anggy Umbara dan ditulis oleh Lele Laila film ini menjadi sajian film horor yang patut untuk ditunggu-tunggu.

Kolaborasi keduanya digadang-gadang bakal menghadirkan cerita yang jauh lebih mengerikan dan kental nuansa horor yang menakutkan.

 

3 dari 4 halaman

Lawan Main Natasha Wilona

Para pemain dari Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2: Suicide Village tak sama dengan bagian pertama. Jika sebelumnya ada penampilan Ria Ricis dan Al Ghazali, Natasha Wilona kini mendapat lawan main yang baru.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Acha Septriasa dan Marsha Aruan

Ada penampilan dari Acha Septriasa, Marsha Aruan, Ratu Felisha, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C.Noer, Nadya Alma dan Ence Bagas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini