Sukses

6 Potret Cinta Laura dan Gading Marten Hadiri Peresmian Indonesia Arena, Senang Bisa Selfie dengan Presiden Jokowi

Artis Cinta Laura mengungkap rasa senang bisa selfie dengan Presiden RI Joko Widodo di acara peresmian Indonesia Arena.

Liputan6.com, Jakarta Stadion Indonesia Arena atau Indoor Multifunction Stadium (IMS) telah diresmikan Presiden RI Joko Widodo pada Senin (07/08/2023). Bertempat di area GBK, Jakarta, stadion yang dibangun sejak 2021 ini rencananya akan digunakan untuk perhelatan Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023 pada 25 Agustus hingga 10 September mendatang.

Selain Presiden Jokowi, beberapa pejabat seperti Menpora Dito Ariotedjo, Menteri BUMN Erick Thohir, Mendagri Tito Karnavian, hingga Menparekraf Sandiaga Uno juga hadir. Atlet basket pun terlihat menghadiri acara ini. Tampak pula kalangan selebritas di acara peresmian gedung berkapasitas 16 ribu orang itu. Salah satunya, Gading Marten. Mantan suami Gisella Anastasia dikenal suka olahraga basket. Gading juga diketahui jadi presiden klub basket, West Bandits Mansion Sports Solo. 

Artis lain yang hadir adalah Cinta Laura. Pada Juni 2023, ia didapuk jadi brand ambassador FIBA World Cup 2023. Bintang film Oh Baby senang bisa diundang ke acara ini. Hal ini diungkap Cinta di akun Instagram terverifikasinya.

Selain itu, pelantun “Guardian Angel” bersyukur berkempatan selfie bareng Presiden Jokowi. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverikasi Cinta, Selasa (08/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berbincang

Potret Cinta Laura dan Gading Marten saat menghadiri peresmian Indonesian Arena. Dalam potret ini, terlihat Cinta dan Gading berbincang akrab dengan Presiden Jokowi.

3 dari 7 halaman

Terhormat

Bintang sinetron Cinderella mengungkap rasa senang diundang ke acara ini. “Merasa sangat terhormat bisa ikut berpartisipasi dalam peresmian INDONESIA ARENA bersama Presiden Republik Indonesia, Bapak @jokowi,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Selfie

Salah satu potret yang diunggah Cinta, menunjukkan dirinya dan Gading selfie bareng Jokowi. Menpora Dito terlihat memegang ponsel. Cinta menyebut hal ini terwujud berkat Gading.

Bro @gadiiing, thanks for being an awesome teammate (terima kasih karena sudah menjadi rekan tim yang luar biasa). Tanpa kamu gak akan ada selfie ini,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Terima Kasih

Perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 juga berterima kasih pada tiga menteri yang membuatnya bisa hadir ke acara ini.

Terima kasih Bapak Menteri @erickthohir, Mas Menteri @sandiuno dan Mas Menteri @ditoariotedjo telah mengajak saya untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini,” tulis alumni Columbia University.

6 dari 7 halaman

Dukungan

Lebih lanjut, peraih Aktris Ngetop SCTV Awards 2007 ini berharap agar dunia olahraga Indonesia makin maju. “Ayo kita dukung dunia olahraga Indonesia agar semakin maju!” harap Cinta.

7 dari 7 halaman

Positif

Sederet netizen mengapresiasi Cinta yang selalu hadir dengan berita positif. “The best buat laura, segudang prestasi dan punya kepedulian yg tinggi terhadap orang-orang yg terbatas,” puji akun ***ote.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini