Sukses

Nissa Sabyan Diduga Tak Sengaja Pamer Panggilan Sayang dari Ayus saat Rekam Momen Latihan Bareng Band-nya

Pada saat Nissa Sabyan memamerkan momen bernyanyi bersama bandnya, seorang personel memanggilnya, menimbulkan dugaan ia mendapat panggilan sayang dari Ayus.

Liputan6.com, Jakarta Nissa Sabyan kembali menjadi perbincangan publik dalam hal urusan asmara. Belum lama ini Nissa Sabyan memamerkan momen latihan terbaru dengan Ayus dan rekan-rekan band mereka di Sabyan Gambus. Di situ, Nissa Sabyan terlihat antusias saat bersama rekan-rekannya.

Nissa Sabyan merekam momen latihan itu melalui sejumlah video lalu mengunggahnya di fitur Stories akun Instagram @nissa_sabyan pada Minggu (6/8/2023) malam. Pada beberapa video, Nissa tampak menyorot Ayus Sabyan dan rekan-rekan band mereka.

Lalu ketika Nissa memamerkan momen bernyanyi, ia tiba-tiba saja diminta salah satu personel mengulang satu bagian. Namun, cara memanggil personel dalam video itu, terkesan seperti panggilan mesra "sayang". Nissa Sabyan pun seolah tak sengaja mempublikasikan momen go public mesra dengan Ayus.

Momen Nissa Sabyan diduga mendapat panggilan sayang dari Ayus itu, diunggah ulang melalui sejumlah akun Instagram termasuk Lambe Turah. Beberapa netizen meyakini Ayus keceplosan memanggil Nissa dengan sebutan sayang. Namun, beberapa warganet tak menanggapinya secara berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percakapan Nissa Sabyan dan Ayus yang Diduga Sayang-sayangan

Dalam momen video itu, sosok pria yang seolah memanggil Nissa dengan sebutan "sayang" memang tak diperlihatkan. Bahkan bila menyimak momen Stories sebelumnya, pandangan Nissa juga bisa saja mengarah pada posisi gitarisnya. Sementara Ayus juga duduk di hadapannya selama memainkan keyboard.

"Ulang, yang....," ucap seorang personel kepada Nissa sedikit lantang, dilanjutkannya dengan lantunan lirik, "Haa-Yoo...."

"Oh masih banyak," jawab Nissa Sabyan meralatnya.

"Oh masih ada," sahut si personel kepada Nissa.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet Terhadap Momen Nissa Sabyan Diduga Dapat Panggilan Sayang

Komentar netizen pun terpecah. Beberapa di antaranya menyangka Nissa Sabyan seolah tak sengaja go public dengan merekam momen dipanggil "Yang" oleh Ayus.

Namun, beberapa netizen menduga itu bisa saja bukan Ayus dan bermaksud mengatakan, "Ulang yang Haa-Yoo." Komentar-komentar netizen itu bisa disimak di IG Lambe Turah.

"Maaf, Msh ilfeel dgn cara mereka sih," tulis netizen yang masih sewot.

"Dengan pede nya dan tanpa malu nya dia go public padahal udah ngerampas kebahagiaan perempuan lain. Miris bgt," sambung netizen lain yang juga menduga itu panggilan sayang dari Ayus.

"Maksud dia tu, ulang yang bagian nyanyi tuu,, bukan yang sayang, hadehhh," kata warganet yang menanggapinya dengan berbeda.

"Dia bilang ulang yang, kayaknya bukan untuk bilang sayang, tapi bilang bagian, ulang yang “haayyoooo”, yang kutangkep gitu, maksudnya ulang di bagian haayyoooo gituu," tulis warganet lain yang juga menduga itu bukan panggilan sayang.

4 dari 4 halaman

Kontroversi Nissa Sabyan

Sebelumnya, Nissa Sabyan ini sempat menuai kontroversi publik Tanah Air lantaran ketahuan menjalin hubungan gelap dengan Ayus Sabyan. Beberapa lama setelah isu tersebut bergulir, Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus, memutuskan untuk bercerai.

Vokalis dan keyboardist grup band Sabyan itu pun sama-sama menuai komentar negatif dari sebagian warganet. Namun begitu, keduanya masih tetap manggung bersama rekan-rekan mereka di Sabyan. Karya-karya musik Sabyan Gambus pun hingga kini masih diterima oleh masyarakat Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini