Sukses

Ayu Azhari Pamer Foto Bareng Angga Yunanda dan Onky Alexander, Nostalgia Sempat Perankan Nuke di Film Catatan Si Boy Tahun 80-an

Ayu Azhari merasa bernostalgia dengan film Catatan Si Boy.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Azhari membagikan momen-momen dari Red Carpet film Catatan Si Boy di akun sosial media. Dirinya bahkan mengunggah foto bersama dua pemeran utama film, masa lalu dan masa kini.

Dalam postingannya, Ayu Azhari berpose bersama Angga Yunanda yang mengambil peran Boy pada tahun 2023. Sementara itu, dalam foto lainnya, Ayu Azhari yang muda berpose bersama Onky Alexander yang memerankan Boy dalam film Catatan Si Boy tahun 1987.

Selain itu, Ayu Azhari juga terlihat berfoto bersama Syifa Hadju, pemeran Nuke dalam versi Catatan Si Boy yang lebih baru.

"Dengan bangga saya menghadiri film Catatan Si Boy yang luar biasa," tulis Ayu Azhari dalam unggahannya di media sosial Instagram, yang dikutip Senin (7/8/2023).

"Aku begitu berbangga dengan kesuksesan film Catatan Si Boy ini," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Sorotan

Partisipasi Aktris Ayu Azhari dalam acara Red Carpet Gala Premier film Catatan Si Boy, yang digelar pada Sabtu (5/8/2023), menjadi sorotan utama. Acara ini berlangsung di Bioskop XXI Epicentum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Keberadaan Ayu Azhari dalam acara Gala Premier film Catatan Si Boy tidak hanya menarik perhatian undangan, tetapi juga mendapat sambutan hangat dari para pengunjung. Ayu Azhari telah dikenal sebagai pemeran Nuke, karakter kekasih Boy dalam Catatan Si Boy yang meraih popularitas pada era 1980-an.

 

3 dari 4 halaman

Bareng Onky Alexander

Pada masa itu, Ayu Azhari telah berakting bersama rekan-rekan seprofesi seperti Onky Alexander, Meriam Bellina, Dede Yusuf, dan mendiang Didi Petet.

Dari unggahan terbaru di akun Instagramnya, Ayu Azhari terlihat begitu gembira berjumpa dengan aktor dan aktris muda yang membintangi reboot Catatan Si Boy, karya MD Pictures bersama kerja sama MVP Pictures dan Dapur Film.

 

4 dari 4 halaman

Red Carpet

Acara Red Carpet Gala Premier film Catatan Si Boy mengusung konsep kasual glamor, dihadiri oleh seluruh pemain, sutradara, dan produser.

Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Arya Vasco, Elmand, hingga Lukman Sardi, Meriam Bellina, Mona Ratuliu, dan Marcella Zalianty turut hadir dalam acara tersebut.

Film Catatan Si Boy siap menghiasi layar bioskop di Indonesia mulai tanggal 17 Agustus 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini