Sukses

Mayangsari, Atiek CB, Ita Purnamasari dan Ronnie Sianturi Berkilau di Konser Legend Musik Era'ku

Mayangsari, Atiek CB, Ita Purnamasari, dan Ronnie Sianturi menggelar konser bertajuk Konser Legend Musik Era’ku

 

 

Liputan6.com, Jakarta Balai Sarbini mendadak riuh pada 5 Agustus 2023, malam. Suara penonton menggema menyanyikan lagu-lagu Indonesia medio 1990-an.

Rupanya, ada empat sekawan Mayangsari, Atiek CB, Ita Purnamasari, dan Ronnie Sianturi, yang menggelar konser bertajuk Konser Legend Musik Era’ku.

Keempatnya bergantian mengisi panggung dengan lagu-lagu terbaik yang pernah hit di era masing-masing. Di atas panggung, penampilan Mayangsari, Atiek CB, Ita Purnamasari, dan Ronnie Sianturi masih prima.

Usia yang terus bertambah tak menghalangi keempat sahabat karib itu untuk memperlihatkan eksistensi serta kualitas bermusik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nostalgia di Menit Pertama

Panggung dibuka dengan tampilan sejumlah milineal bersepatu roda ke atas panggung, disusul lagu medley “Harus Malam Ini“ yang dinyanyikan Ronnie Sianturi), “Maafkan“ oleh Atiek CB,  “Sudikah Kamu“ oleh Mayangsari, “Penari Ular” oleh Ita Purnamasari.

Keempatnya juga tampil bersama menyanyikan lagu berjudul “Dan Cintaku”(All Artist). Seluruh penyanyi menggunakan kostum panggung keren yang memikat mata.

 

 

3 dari 4 halaman

Ita Purnamasari dan Ronnie Sianturi

Kemudian panggung secara berturut-turut memperlihatkan empat penyanyi itu membawakan lagu yang pernah hits dan menjadikan mereka tenar luar biasa pada masanya. Plus satu lagu baru yang kemudian direkam dan diedarkan khusus untuk penonton VIP dan VVIP.

Ita Purnamasari melatunkan lagu “Mungkinkah” (yang dipopulerkan Stinky), ”Sanggupkah Aku”, ”Cintaku Padamu” dan ”Selamat Tinggal Mimpi”

Ronnie Sianturi kemudian menyanyikan ”Melangkah di Atas Awan”, ”Aku Suka Kamu”, ”Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu” (dipopulerkan oleh Ratu), dan ”Sudikah Kamu”.

 

 

4 dari 4 halaman

Mayangsari Duet Bareng Anak

Dilanjutkan Atiek CB melantunkan ”Optimis”, ”Risau”, ”Misteri Illahi” (dipopulerkan Ari Lasso), ”Kau Ada di Mana & Maafkan” dan ”Terserah Boy”

Dan di puncak acara, sang penggagas Mayangsari muncul dengan memikat membawakan beberapa lagu medley ”Tiada Lagi”, ”Harus Malam Ini”, ”Rasa Cintaku”, ”Kusalah Menilai’”, dilanjutkan ”Hanya Untukmu”, ”Kutak Baik-Baik Saja”, ”Menunggu Keajaiban”, ”Bila Rasaku Ini Rasamu” (dipopulerkan Kerispatih).

Ada kejutan istimewa, di mana Mayangsari muncul berduet dengan Khirani Triatmodjo, anaknya, pada lagu “Bila Rasaku Ini Rasamu”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini