Sukses

Jisoo Blackpink Diam-Diam Gabung Kelas Masak Kue Biar Jago Bikin Pancake Kesukaannya, Hasilnya di Luar Harapan

Jisoo Blackpink terlihat penuh antusias memamerkan kue hasil buatannya beserta proses memasaknya melalui sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta Jisoo Blackpink tengah membuat publik dunia geger lantaran ia dikabarkan berpacaran dengan aktor Korea Selatan, Ahn Bo Hyun. Kedekatan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun terkuak melalui platform Dispatch yang kemudian tersebar ke media sosial lainnya.

Terlepas dari kisah asmara Jisoo Blackpink dengan aktor ternama Ahn Bo Hyun, rupanya sang idola KPop mulai serius dengan hobinya di dunia memasak. Hal itu terlihat melalui kanal YouTube @sooyaaa__ yang kami temukan pada Sabtu (5/8/2023).

Dalam video berjudul "Baking One Day Class" yang diunggah pada pekan lalu, terlihat Jisoo dengan penuh antusias memamerkan kue hasil buatannya. Proses pembuatannya pun diperlihatkan sepanjang video itu. Diketahui, kue tersebut berjenis souffle pancake.

Dalam percakapannya, terkuak bahwa Jisoo rupanya sedang mengikuti kelas baking sambil dibimbing oleh salah seorang pengajar. Setelah diajari beberapa lama, akhirnya Jisoo pun membuat sendiri kue pancake sepanjang kelas yang cuma diikutinya selama satu hari itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jisso Terinspirasi Membuat Kue dari Kunjungannya ke Jepang

Di awal video, Jisoo ditanya soal pengalamannya membuat kue. Rupanya, ia mengaku sempat mencoba membuat kue sendiri setelah terkesan dengan rasa pancake yang dimakannya di Jepang.

"Apakah kamu pernah membuat kue sebelumnya?" tanya pengajar kelas tersebut.

"Aku pernah makan souffle pancake di Jepang dulu sekali. Dan rasanya sangat enak. Jadi aku melihat bagaimana cara membuatnya di YouTube dan mencobanya di rumah. Tapi tidak terlalu mengembang," jawab Jisoo.

3 dari 4 halaman

Kue Buatan Jisoo Blackpink

Setelah diajari langkah-langkah membuat souffle pancake agar bisa mengembang dan enak, Jisoo pun akhirnya mencobanya sendiri. Meskipun sempat kesulitan dalam mengocok putih telur, Jisoo akhirnya berhasil membuat kue yang disebutnya pancake kelinci.

Sayangnya setelah dicoba, tekstur pancake buatan Jisoo tak selembut yang dimasak pengajarnya. Menurut Jisoo, penyebabnya di antaranya karena saat membuatnya ia mengaduk adonan tanpa jeda, serta kurang cepat saat membaliknya.

4 dari 4 halaman

Asmara Jisoo Blackpink dengan Ahn Bo Hyun

Agensi Jisoo Blackpink dan aktor Ahn Bo Hyun, yaitu YG Entertainment dan FN Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa keduanya menjalin hubungan asmara.

Kabar kencan mereka pertama kali dirilis oleh Dispatch pada Kamis (3/8/2023) pagi. Media Korea Selatan itu menyebut bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berkencan setidaknya sejak Mei 2023. Kabar ini tentu saja terdengar mengejutkan.

Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat Jisoo tinggal pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan hingga 1 Agustus 2023 kemarin. Meski Jisoo sedang sibuk dengan tur dunia bersama Blackpink, keduanya selalu menyempatkan bertemu.

Orang dalam juga menyampaikan kepada media Dispatch bahwa keduanya selalu bertemu di rumah. Mereka tak bisa leluasa berkencan di luar karena berstatus sebagai bintang terkenal.

"Jisoo adalah anggota girl grup bintang dunia. Tidak ada pilihan lain karena tempat kencan terbatas," ujar orang dalam dikutip dari Koreaboo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.