Sukses

Angel Lelga Minta Bantuan Warganet Cari Satu Keluarga yang Diduga Telah Melakukan Penipuan Terhadapnya

Belum diketahui secara pasti apa yang dialami oleh Angel Lelga. Namun dari keterangan foto yang menyertai unggahannya itu, kemungkinan Angel Lelga telah menjadi korban penipuan dan kehilangan barang atau uang miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga mengisyaratkan sedang mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Melalui unggahan di Instagram, Angel Lelga mencari tahu keberadaan satu keluarga.

Diduga, salah satu anggota keluarga itu telah melakukan penipuan terhadap Angel Lelga.

Angel Lelga mengatakan bahwa keluarga tersebut sudah menghilangkan jejak dengan menghapus akun Instagram serta menggantinya dengan yang baru. Angel Lelga kemudian meminta bantuan warganet untuk mencari tahu keberadaan keluarga tersebut..

“JIKA ADA YANG TAHU please INFO..!!!!keberadaan saudara T***** R****** C***** bapak dan adiknya meghilangkan ig mereka sudah gak ada @tengku******* @tengku.kalo******* dan bikin akun baru @nabilahsh****** langsung di private 🫢,” tulis Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa ke Jalur Hukum

Belum diketahui secara pasti apa yang dialami oleh Angel Lelga. Namun dari keterangan foto yang menyertai unggahannya itu, kemungkinan Angel Lelga telah menjadi korban penipuan dan kehilangan barang atau uang miliknya.

“Saya berdoa di bukakan hatinya !!!! Sebelum saya bawa ke jalur hukum saya kasi waktu lagi,” sambung Angel Lelga.

 

3 dari 4 halaman

Memaafkan dengan Syarat

Lebih lanjut, Angel Lelga juga mengatakan bahwa dirinya siap memaafkan dengan syarat, pelaku mengembalikan milik Angel Lelga.

jika ada niat baik dan kembalikan saya akan memaafkan,” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Banyak yang Tak Paham

Di kolom komentar, banyak warganet yang mengaku masih bingung dengan duduk perkara yang terjadi antara Angel Lelga dan keluarga tersebut. Mereka meminta Angel Lelga untuk menjelaskan lebih rinci agar tidak menjadi fitnah.

Kronologi mohon dijelaskan biar gak salah paham,” tulis @echicik44.

Kronologi biar gk jd Fitnah dan salah tangkap anak orang😂,” timpal @thea6650.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.