Sukses

Anji Gatal Menyenggol Obrolan Keisya Levronka dan Marlo Ernesto: Enggak Enak Buat Ditonton

Meskipun sudah beberapa pekan terjadi, Anji memilih untuk mengomentari bincang-bincang podcast antara Keisya Levronka dan Marlo Ernesto.

Liputan6.com, Jakarta Anji akhirnya mengomentari bincang-bincang podcast antara Keisya Levronka dan Marlo Ernesto yang sempat menuai kehebohan. Seperti kita tahu. dalam obrolan tersebut, Keisya Levronka ogah-ogahan menjawab pertanyaan Marlo. Sementara sang presenter terlihat seperti menahan kesal.

Imbasnya, perbincangan mereka berdua berubah jadi saling serang dan video podcast tersebut langsung dihapus. Alhasil, baik Keisya maupun Marlo Ernesto, mendapat kritikan dari warganet maupun fans. Meskipun sudah beberapa pekan terjadi, Anji memilih untuk mengomentarinya.

Anji mengomentari obrolan tersebut dengan pandangan netral. Namun, Anji mengakui bahwa ia tak tahan untuk melihat video wawancara yang diunggah kanal YouTube Volix itu. Anji pun membuka video ini dengan kalimat yang cukup provokatif.

"Keisya Levronka? Musisi yang dianggap tidak beradab, tidak sopan, menderita star syndrome, begitulah yang saya baca dari beberapa orang. Ada apa sebenarnya antara Keisya Levronka dan Marlo?" ujar Anji membuka tayangan di kanal YouTube dunia MANJI, Jumat (4/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandangan Anji Soal Perbincangan Keisya Levronka dan Marlo Ernesto

Menurut Anji, hal yang membuat obrolan tersebut tak sedap ditonton lantaran kedua pihak terkesan seperti saling serang ketimbang berfokus untuk membahas topik yang sedang ditanyakan.

"Saya merasa ini adalah wawancara yang sangat tidak menyenangkan untuk ditonton," ungkap Manji.

"Saya melihat bagaimana Marlo dan Keisya berusaha bertahan dari situasi yang tidak enak," ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Dugaan Anji Soal Penyebab Situasi yang Tak Enak

Anji lalu menyampaikan dugaannya lebih lanjut. Menurutnya, ada kemungkinan bahwa komunikasi Keisya dan Marlo sebelum syuting tak berjalan lancar karena salah satu pihak ada yang memicu miskomunikasi.

"Mungkin Keisya datang terlambat, atau sangat dekat dengan waktu syuting, atau bisa jadi sebaliknya. Jadi, mereka tidak bisa berkomunikasi dengan baik sebelumnya," sebut Anji berteori.

 

4 dari 4 halaman

Marlo Ernesto Buka Suara

Marlo Ernesto baru-baru ini membuka suara atas polemik bincang-bincangnya dengan Keisya Levronka. Ia mengakui bahwa dirinya juga saat itu gagal menjalani tugasnya secara profesional.

"Yang bilang gue enggak profesional dalam pekerjaan, iya mungkin. Karena gue enggak mau membela diri. Di momen itu enggak profesional karena... gimana ya cara ngomongnya supaya enggak menyinggung," kata Marlo di YouTube Doa Ibu Selamanya dikutip pada Selasa (1/8/2023).

"Gue minta maaf kalau misalkan ada yang ngerasa bahwa gue itu kurang profesional. Dan gue setuju juga. Ketika gue nonton ulang langsung mikir 'Oh, harusnya tanggapan gue enggak kayak gini'," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini