Sukses

Duta Sheila On 7 Bergabung dalam Turnamen Voli Antar RT, Penampilannya Mempesona

Duta Sheila On 7 ikutan turnamen bola voli bareng warga.

Liputan6.com, Jakarta Akhdiyat Duta Modjo, atau yang akrab disapa Duta Sheila On 7, dikenal sebagai sosok sederhana yang kerap mencuri perhatian di media sosial. Pria berusia 43 tahun ini seringkali terlihat dalam momen-momen kesederhanaan yang viral di platform tersebut.

Baru-baru ini, Duta terlihat mengikuti turnamen voli antar RT dalam rangka memeriahkan lomba peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @merapi_uncover, Duta terlihat tampil dengan jersey hijau dengan nomor punggung 12.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan

Vokalis band Sheila On 7 ini tampak memadukan penampilannya dengan mengikat rambut panjangnya dan menggunakan sepatu berwarna merah.

"Mas Duta S07 berpartisipasi dalam turnamen antar RT Padukuhan Manukan Condongcatur Sleman tadi malam," tulis akun @merapi_uncover pada Jumat, 4 Agustus 2023.

 

3 dari 4 halaman

Keterampilan

Dalam turnamen tersebut, Duta menunjukkan keterampilannya dan mendapatkan sorak-sorai penonton saat servis pertamanya berhasil mengalahkan tim lawan. Ia pun merasa gembira dan berkomunikasi dengan teman setimnya.

 

4 dari 4 halaman

Direspons Warganet

Video unggahan akun @merapi_uncover langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak yang memberi apresiasi atas kesederhanaan Duta yang mau berpartisipasi bersama warga.

Selain itu, banyak pula yang terkesan dengan penampilan awet muda Duta saat bermain bola voli bersama warga.

"Seorang artis yang rendah hati dan humble," kata akun @dian.6662.

"Vokalis bukan sekedar vokalis," tulis akun @petrovoli_.

"Pak Duta, kenapa Anda tidak menua?" tulis akun @renathachan.

Partisipasi Duta Sheila On 7 dalam turnamen voli antar RT ini menunjukkan bahwa ia tetap rendah hati dan bersemangat dalam berbagai kegiatan di luar panggung musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.