Sukses

Sheila On 7 Manggung di We The Fest 2023 Gantikan The 1975, Duta: Ada Yang Wondering Jangan-Jangan Saya Nyium Adam

Penampilan Sheila On 7 di We The Fest 2023 juga menjadi buah bibir warganet. Sampai-sampai nama Mas Duta menjadi trending di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Berita tentang band The 1975 belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat. Gara-garanya adalah aksi sang vokalis, Matty Healy, yang berciuman dengan sang bassist, Ross MacDonald, sewaktu The 1975 tampil di Good Vibes Festival 2023 yang digelar di Kuala Lumpur Malaysia, pada Jumat (21/7/2023) lalu.

Gara-gara hal tersebut, banyak yang kemudian mengecam band The 1975. Imbasnya, band tersebut juga batal manggung di Indonesia dalam gelaran We The Fest 2023.

Penyelenggara langsung gerak cepat mencari pengganti The 1975 di detik-detik akhir jelang acara berlangsung. Pilihannya kemudian jatuh kepada Sheila On 7 yang akhirnya bisa tampil pada Minggu (23/7/2023).

Keputusan penyelenggara itu sangat tepat. Pasalnya, Sheila On 7 tampil begitu baik dan sukses menghibur penonton yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sheila on F***ing 75

Penampilan Sheila On 7 di We The Fest 2023 juga menjadi buah bibir warganet. Sampai-sampai nama Mas Duta menjadi trending di Twitter.

Salah satu yang viral adalah saat Duta seperti menyindir band The 1975 saat ia memperkenalkan bandnya di atas panggung.

“Sehat semuanya? Perkenalkan, kami Sheila on F***ing 75,” kata Duta yang langsung disambut sorak sorai dan tepuk tangan dari para penonton.

 

3 dari 4 halaman

Canda Duta di Panggung

Selain itu, Duta juga sempat membahas masalah seorang vokalis yang berciuman dengan pemain bassnya. Yang mana hal tersebut tentu menyindir aksi Matty Healy, yang berciuman dengan sang bassist,

“Mudah-mudahan kalian happy ya ketemu Sheila on 7 ya. Tadi ada yang cerita sama saya katanya wondering, ‘jangan-jangan nanti Duta nyium Adam lagi’, saya kasih tahu ya. Saya ya milih, masa Adam,” canda Duta yang sukses memecah tawa penonton.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Positif untuk We The Fest 2023

Sementara itu, kommentar positif juga banyak membanjiri unggahan akun Instagram We The Fest yang mengumumkan Sheila on 7 manggung. Mereka memuji tim penyelenggarayang begitu sigap mencari pengganti yang paling ideal.

Bayangin cuma berapa jam kontak SO7 buat gantiin the1975 lgsg DEAL gila emang Ismaya kuat banget,” tulis @satria_lsmna.

Maap Matt, lau bukan siapa-siapa di banding Sheila on 7. Slot Lo sebagai headliner day 3 udah di ambil alih oleh our living legend,” timpal @konser.id.

Apresiasi untuk team WTF. KERENNN. Btw, deal²annya gmn ya, gercep amat,” tambah @cxryztallyz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini