Sukses

Jisoo Blackpink Pacaran dengan Ahn Bo Hyun, Para Fanboy Curhat Ada yang Nangis, Galau, hingga Merana

Dwi Sasono bertanya bagaimana perasaan para fans Jisoo, khususnya yang laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun jadi sorotan banyak kalangan, tak terkecuali artis Indonesia, salah satunya Dwi Sasono. Aktor kenamaan Tanah Air ini ikut mengomentari hubungan dua bintang asal Korea Selatan tersebut.

Dia menuangkan komentarnya di akun Instagram folkative yang memberitakan hubungan Jisoo dengan Ahn Bo Hyun.

"Jisso BLACKPINK dikabarkan resmi berpacaran dengan Ahn Bo-Hyun. Agensi BLACKPINK, YG Entertainment, telah mengkonfirmasi hal ini dan meminta penggemar untuk mendukung mereka," tulis pengelola akun tersebut.

Bintang film Keluarga Cemara tersebut lantas bertanya bagaimana perasaan para fans Jisoo, khususnya yang laki-laki. Apa mereka senang mendengar kabar soal hubungan asmara ini?

"Fanboy Jisoo baik-baik aja?" tulis Dwi Sasono diiringi dengan emoji tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Fanboy Jisoo Patah Hati

Komentar Dwi Sasono seolah berubah jadi lapak curhat para fanboy. Mayoritas dari mereka juga merasa terkejut mendengar pemberitaan tak terduga ini.

"Engga bang, temen gua nangis galau merena skrng," kata salah satu fans.

"Nda papa sdh pilihan dia," kata fans Jisoo yang lain.

"Nangis dikit mas," ucap fans yang lain.

"Potek dikit, ga ngaruh," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Dispatch Mengungkap Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun

Diberitakan sebelumnya, kabar kencan mereka pertama kali dirilis oleh Dispatch pada Kamis (3/8/2023) pagi. Media Korea Selatan itu menyebut bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berkencan setidaknya sejak Mei 2023. Kabar ini tentu saja terdengar mengejutkan.

Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat Jisoo tinggal pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan hingga 1 Agustus 2023 kemarin. Meski Jisoo sedang sibuk dengan tur dunia bersama Blackpink, keduanya selalu menyempatkan bertemu.

4 dari 4 halaman

Pacaran di Rumah Jisoo

Orang dalam juga menyampaikan kepada media Dispatch bahwa keduanya selalu bertemu di rumah. Mereka tak bisa leluasa berkencan di luar karena berstatus sebagai bintang terkenal.

"Jisoo adalah anggota girl grup bintang dunia. Tidak ada pilihan lain karena tempat kencan terbatas," ujar orang dalam dikutip dari Koreaboo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.