Sukses

HKETO Jakarta dan Balinale Berkolaborasi Tayangkan Deretan Film Hong Kong di Ibu Kota Pada 4 dan 5 Agustus 2023

Acara istimewa yang digelar HKETO Jakarta dan Balinale bakal menyoroti keberagaman serta kreativitas sinema Hong Kong yang akan berlangsung di CGV FX Sudirman, Jakarta pada hari Jumat, 4 Agustus dan Sabtu, 5 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Jakarta (HKETO Jakarta) bersama Festival Film Internasional Bali (Balinale), baru-baru ini mengumumkan kolaborasi terbarunya untuk menggelar pameran film-film eksklusif dari Hong Kong.

Acara istimewa ini bakal menyoroti keberagaman serta kreativitas sinema Hong Kong yang akan berlangsung di CGV FX Sudirman, Jakarta pada hari Jumat, 4 Agustus dan Sabtu, 5 Agustus 2023.

Acara ini diharapkan bisa memikat para penggemar film dan menampilkan empat film Hong Kong yang sangat diakui: Vital Sign karya Vincci Cheuk, Cyber Heist karya Wong Hing Fan, A Guilty Conscience karya Jack Ng, dan Mad Fate karya Soi Cheang.

Keempat film tersebut dipilih secara khusus untuk mencakup berbagai genre yang mencerminkan kekayaan sinema kontemporer Hong Kong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pemutaran Film Hong Kong Persembahan HKETO Jakarta dan Balinale

Berikut jadwal pemutaran yang menampilkan dua film setiap hari:

- Jumat, 4 Agustus:

   - Vital Sign - 16:30

   - Mad Fate - 19:30 

- Sabtu, 5 Agustus:

   - A Guilty Conscience - 16:30

   - Cyber Heist - 19:30

Pengalaman sinematik eksklusif ini bebas biaya dan terbuka untuk umum. Untuk mendapatkan tempat duduk, pendaftaran diperlukan melalui Townscript. Tempat duduk terbatas.

Ikuti HKETO Jakarta dan Balinale di Instagram untuk pembaruan dan informasi terbaru.

3 dari 4 halaman

Dedikasi Balinale di Dunia Film

Balinale berdedikasi untuk memberikan penonton perjalanan sinematik yang tak terlupakan melalui dunia film. Kolaborasi antara organisasi-organisasi terkemuka ini, berfokus pada sinema Hong Kong.

Diharapkan, acara ini akan disukai oleh para penggemar film dan para penikmat budaya. Tandai tanggal 4 dan 5 Agustus di kalender Anda serta nikmati dunia menarik dari deretan film Hong Kong.

Untuk pertanyaan media dan informasi lebih lanjut, hubungi:

Press@balinale.com

Bali International Film Festival Jalan Mertasari 10-B, Sanur, Bali, 80228, Indonesia

Kontak: +62 361 270908

4 dari 4 halaman

Tentang HKETO Jakarta dan Balinale

Tentang HKETO Jakarta:

Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Jakarta (HKETO Jakarta) adalah kantor perwakilan resmi Pemerintah Wilayah Administratif Khusus Hong Kong.

Misi kantor ini adalah untuk mempererat hubungan ekonomi dan perdagangan antara Hong Kong dan Indonesia, serta mempromosikan keunggulan unik dan budaya bersemangat Hong Kong. 

Tentang Balinale:

Bali International Film Festival (Balinale) merupakan salah satu acara film internasional paling dinamis di Indonesia.

Merayakan sinema global sejak awal berdirinya pada tahun 2007, Balinale berkomitmen untuk menyajikan film-film yang beragam dan inspiratif dari seluruh dunia sambil memberikan platform untuk memamerkan film-film Indonesia.

Festival ini menjalin afiliasi dan kemitraan internasional untuk mendukung para pembuat film dan profesional industri yang sedang berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.