Sukses

PM Kanada Justin Trudeau Masih Umbar Kata Mesra untuk Sophie Gregoire 3 Bulan Sebelum Pisah: I Love You, Mon Amour

Ironis, karena tiga bulan setelah kata-kata manis ini PM Kanada Justin Trudeau membagikan pengumuman perpisahan dengan Sophie Gregoire.

Liputan6.com, Jakarta Justin Trudeau mengumumkan perpisahan dengan sang istri, Sophie Gregorie, lewat unggahan di Instagram pada hari ini, Kamis (3/8/2023). Informasi ini tentu menyentak publik, apalagi rumah tangga mereka terkesan adem ayem.

Pada ulang tahun Sophie Gregoire yang jatuh pada 24 April lalu—sekitar tiga bulan sebelum pengumuman perpisahan—Justin Trudeau bahkan masih mengungkap kalimat mesra untuk wanita ini.

Dalam unggahan di Instagram sekaligus Twitter pada tanggal tersebut, pria 51 tahun ini mengunggah foto bersama sang istri. Di foto pertama Sophie bersandar di dada sang suami, dan keduanya terlihat sedang hiking dengan latar belakangan pepohonan.  

Penampilan mereka jauh berbeda di foto kedua, baik Sophie maupun sang Perdana Menteri Kanada terlihat berdandan rapi. Di kedua foto ini, mereka terlihat tersenyum lembut ke arah kamera.

Pria tiga anak ini menulis kata manis untuk ultah ke-48 sang istri di caption.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Justin Trudeau: Tak Ada Orang Lain yang Kuinginkan di Sampingku

Happy birthday, Sophie. From this, to this, and everything in between, there’s no one I’d rather have by my side… I love you, mon amour. (Selamat ulang tahun Sophie. Dari sana sampai sini, dan segala yang ada di antaranya, tak ada orang lain yang kuinginkan untuk berada di sampingku…Aku mencintaimu, cintaku),” tulisnya di caption.

Ironis, karena tiga bulan setelahnya, unggahan yang dibagikan di akun yang sama adalah pengumuman perpisahan.

3 dari 4 halaman

Justin Trudeau - Sophie Gregoire Tetap Jaga Hubungan

“Halo semuanya, Sophie dan aku ingin membagikan kabar bahwa setelah melalui banyak percapakapan yang penuh makna dan juga sulit, kami telah memutuskan untuk berpisah,” begitu pernyataan Justin Trudeau

Ia tak mengungkap alasan perceraian mereka. Namun Justin dan istri berjanji menjaga hubungan, demi anak-anak mereka.

4 dari 4 halaman

Dikaruniai 3 Anak

“Seperti yang selalu dilakukan, kami tetap akan menjadi keluarga dekat dengan cinta dan rasa hormat mendalam untuk satu sama lain, dan demi semua yang telah kami bangun bersama, dan akan terus kami bangun,” kata Justin.

Ditambahkan. “Demi kebaikan anak-anak kami, kami berharap kalian bisa menghormati privasi kami dan juga (anak-anak). Terima kasih.”

Pasangan ini telah menikah selama 18 tahun sejak Mei 2005 dan dikaruniai tiga anak, Xavier (15), Ella-Grace (14), dan Hadrien, (9).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.